Nur Khotimah | MataMata.com
Juri acara Indonesia's Got Talent bersama Kyuhyun Super Junior. (Instagram/@gottalentid)

Matamata.com - Kyuhyun Super Junior jadi tamu spesial dalam grand final Indonesia's Got Talent (IGT) yang tayang pada Senin (3/10/2022). Kyuhyun pun bertemu para juri tetap acara ini, termasuk Reza Arap.

Sayangnya sejumlah penggemar kecewa melihat attitude Reza Arap ketika bertemu Kyuhyun di atas panggung IGT. Sebab, Reza Arap diduga tidak membalas sapaan maknae Super Junior tersebut.

Baca Juga:
Geger Aldi Taher Ajak Baim Wong Main Film, Auto Banjir Dukungan Netizen

Salah satu penggemar yang mengungkapkan kekecewaan terhadap Reza Arap adalah pemilih akun Twitter @hyukimycutie. Ia menyoroti sikap Reza Arap ketika Kyuhyun bergabung di meja juri.

Kyuhyun nampak membungkukkan badan sebagai tanda hormat kepada juri lain, termasuk Reza Arap. Memberi hormat dengan membungkukkan badan memang sudah jadi budaya di Korea Selatan.

Namun ketika mendapat hormat dari Kyuhyun, Reza Arap diklaim tidak membalas karena terlihat tetap fokus di bangku juri. Sementara juri lain seperti Ivan Gunawan dan Rossa terlihat balik menyapa Kyuhyun.

Baca Juga:
Ultra Beach Bali 2022 Sukses Digelar, Penuh Aksi Spektakuler!

Hal itu memicu kekecewaan penggemar Kyuhyun Super Junior terhadap Reza Arap. Mereka meluapkan rasa kecewanya di media sosial hingga jadi perbincangan yang cukup hangat.

Juri acara Indonesia's Got Talent bersama Kyuhyun Super Junior. (Instagram/@gottalentid)

"Fakta bahwa Kyuhyun membungkukkan badan ke Reza Arap dan dia sama sekali tak bergeming. Bahkan tidak menganggukkan kepalanya," tulis pemilik akun Twitter @hyukimycutie menggunakan Bahasa Inggris.

Curhatan kekecewaan penggemar itu lantas dibalas oleh netizen lain. Beberapa netizen ada yang sependapat dan ikut mengungkapkan rasa kecewa terhadap sikap Reza Arap.

Baca Juga:
Naffa Urbach Curhat Selalu Dijagain Zack Lee Sampai Susah Dapat Pacar, Netizen Desak Rujuk Segera

"Aduh iyaa gue ngeh banget sama ini please. Have some manner lah. Gile sih. Kyuhyun nih ibarat udah world class gitu yah tapi masih bow ke semua orang lah dieeee? Zbl," kata netizen. "Kesel banget aku liatnya.. maap nih, kalo mau dibandingin mah kan lu tuh sape siii," imbuh yang lain.

"Kalo gak kenal dan tahu bintang tamu paling gak tetap respect dong. Kan Indonesia dikenal dengan keramah tamahannya. Kesel banget gua lihatnya," kata netizen ngomel. "Reza Arap astaghfirullah," ujar lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netizen memberikan pujian untuk Rossa, Ivan Gunawan, dan Denny Sumargo yang juga menjadi juri acara IGT. Mereka menyoroti sikap juri-juri lain saat manyambut Kyuhyun Super Junior.

Baca Juga:
Bikin Salfok Ekspresi Arsy Melongo, Saat Liat Kemesraan Anang Hermansyah dan Ashanty, Netizen: Kayak Heran!

"Padahal Rossa berdiri loh," kata netizen. "Mak Igun masih baik juga," ujar netizen lain memuji sikap Ivan Gunawan. "Dari tadi aku terus bilang, udah Kyu mending tengok kanan aja ngobrol sama teh oca sama bang densu gak usah tengok kiri," pungkas netizen.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Reza Arap terkait namanya yang ramai diperbincangkan gara-gara sikapnya terhadap Kyuhyun Super Junior. Bagaimana pendapatmu?

Load More