Ruben Onsu trauma lihat orang makan. (Youtube/QissYouTV)

Matamata.com - Kabar dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora memang mampu menggemparkan publik. Terbaru, Ruben Onsu mengungkapkan detik-detik sebelum pemberitaan soal KDRT yang menyeruak ke publik. Di saat itu, rupanya Ruben Onsu masih berkomunikasi dengan Lesti Kejora.

"Aku ceritain waktu di Brownis, aku lagi perjalanan dari kantor ke Brownis, di hari berita itu keluar. Hari itu foto Lesti keluar sebagai salah satu pengisi acara di konser Bertrand," tutur Ruben Onsu, dikutip dari YouTube Trans TV, Selasa (04/10/2022).

Ruben Onsu dan Lesti Kejora tetap terus berkomunikasi tanpa Ruben mengetahui jika Lesti Kejora, lawan bicaranya di WhatsApp itu tengah mengalami dugaan KDRT oleh suaminya sendiri.

Baca Juga:
Diam-diam Telepon Raffi Ahmad, Sikap Baim Wong saat Butuh Teman Dicibir: Cerdik Banget

"Jadi, saat itu rilis foto Lesti jam 10 (untuk konser Bertrand), itu belum tahu apa-apa. Dari jam 11 selama perjalanan saya dari kantor ke Brownis saya WhatsApp-an sama Lesti seperti biasa," sambungnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu yang sedang chit-chat dengan Lesti Kejora tak bercerita sedikitpun kepada suami dari Sarwendah ini terkait peristiwa yang dialaminya. Kemudian Ruben Onsu yang mendengar kabar tersebut dari media sangat terkejut.

"Sampai saya mau masuk (studio), saya masih WhatsApp-an sama Lesti, percakapannya biasa aja, normal, chit chat gitu. Pas di Brownis commercial break pertama, saya dapat kabar ada berita tentang Lesti. Di sini di belakang kamera sudah ramai berita tentang itu," jelasnya.

Baca Juga:
Shandy Aulia Asyik Joget-Joget Cantik, Body Rampingnya Disorot: Lemakku Minder Lihat Perut Tipis Macam Ini!

Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

Setelah berita soal KDRT tersebar luas barulah Lesti Kejora berani bercerita kepada Ruben Onsu.

"Gue nggak ngeh, lalu pas dijelaskan ulang, ini ada artikelnya dan semua (berita) sudah naik, waduh. Habis itu baru saya tanya kenapa, baru dia cerita," tutupnya.

Baca Juga:
4 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik yang Penuh Pertarungan

Load More