Nur Khotimah | MataMata.com
Raisa. (Instagram/raisa6690)

Matamata.com - Sejumlah artis antusias merayakan Hari Batik Nasional dengan membuat postingan khusus di media sosial. Salah satunya adalah Raisa yang membagikan foto cantiknya di Instagram.

Sama seperti kebanyakan artis, Raisa merayakan Hari Batik Nasional dengan mengunggah potret dalam balutan baju batik. Mengiringi unggahannya, istri Hamish Daud itu menuliskan harapannya terkiat Hari Batik.

Baca Juga:
Rizky Billar Sebut Leslarlovers sebagai Aset, Netizen: Sebenarnya Itu Fans Lesti

Ibu satu anak ini nampak anggun, menggunakan dress dari kain batik dengan motif bunga warna warni yang cerah. Ia mempercantik penampilannya dengan outer cardigan rajut putih.

Ditambah ia juga menggunakan sepatu slop dengan heels hijau metalik, yang membuat penampilan sederhananya semakin menarik.

Potret Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/raisa6690)

Untuk gaya rambut, Raisa juga pilih menggunakan cepol untuk rambut panjangnya dan menyisakan bagian rambut depan yang digerai sehingga terlihat natural.

Baca Juga:
Valentino Jebret Prediksi Akan Ada Kembali Kejadian Seperti 'Tragedi Kanjuruhan', Kenapa?

Dengan penampilannya itu, Raisa bergaya ala candid di depan sebuah pagar hitam, sehingga busana yang ia kenakan cukup kontras, dan menarik perhatian netizen.

"Cantik banget ijo-ijo kue putu," tulis netizen. "Seminggu sekali, kalau bisa tiap hari," sahut yang lain. "Yaya (sapaan akrab Risa) kalau pakai batik gini cantik-cantik aja ya. Coba gue, dah kayak kerebongan kaen jarik," tulis netizen lagi. (Dini Afrianti Efendi)

Baca Juga:
Tulang Leher Geser dan Lebam, Terkuak Kondisi Lesti Kejora usai Diduga Dibanting Rizky Billar

Load More