Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Indonesia yang blak-blakan ngaku pernah selingkuh (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Perselingkuhan figur publik merupakan topik yang ramai menjadi pembicaraan belakangan ini. Kabarnya Rizky Billar melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT karena kepergok selingkuh. Reza Arap kabarnya juga berselingkuh dari Wendy Walters..

Namun hingga saat ini, perselingkuhan Rizky Billar dan Reza Arap belum terkonfirmasi. Sementara itu, ada kok, sederet artis Indonesia yang blak-blakan ngaku selingkuh! Siapa saja? Simak ceritanya berikut ini.

1. Zack Lee

Baca Juga:
Dapat Julukan Apotek Hidup gegara Kecanduan Narkoba, Ari Lasso: Kurang Ajar!

Artis Indonesia yang blak-blakan ngaku pernah selingkuh (Instagram/@zackleelife77)

Perselingkuhan Zack Lee menjadi penyebab rumah tangganya dengan Nafa Urbach berakhir. Nafa Urbach dan Zack Lee pun tak segan berbagai pengalaman tidak menyenangkan itu kepada publik. Namun toh hubungan baik masih dijalin keduanya hingga sekarang.

2. Ayus Sabyan

Artis Indonesia yang blak-blakan ngaku pernah selingkuh (Instagram/@nissa_sabyan)

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan juga sempat bikin geger. Ayus yang sudah memiliki istri dan dua anak mengaku khilaf setelah kabar berselingkuh dengan rekan satu grupnya, Nissa Sabyan, beredar. Perselingkuhan Ayus pun berujung perceraian dengan Ririe Fairus.

Baca Juga:
Ayu Dewi Dicurigai Hamil Anak ke-4 di Tengah Isu Suami Selingkuh: Pantes Habis Beli Rumah

3. Ahmad Dhani

Artis Indonesia yang blak-blakan ngaku pernah selingkuh (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Sedangkan Ahmad Dhani tak segan menceritakan momen kepergok selingkuh dengan Mulan Jameela yang menjadi istrinya sekarang. Sudah menjadi rahasia  umum jika Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai karena orang ketiga. Yang dulu bikin syok, Mulan Jameela adalah rekan satu grup Maia Estianty di duo Ratu.

4. Mieke Amalia

Baca Juga:
Hetty Koes Endang Doakan Lesti Kuat dan Tegar: Untung Lebih Cepat Ketahuan

Artis Indonesia yang blak-blakan ngaku pernah selingkuh (Instagram/@mieke_amalia)

Sementara itu, Mieke Amalia dan Tora Sudiro mengalami cinta lokasi saat sama-sama membintangi situasi komedi "Extravaganza". Dalam sebuah pernyataannya, Mieke Amalia mengaku sempat kumpul kebo dengan Tora Sudiro saat mengenang perjalanan rumah tangga mereka yang langgeng hingga sekarang.

5. Richie Five Minutes

Artis Indonesia yang blak-blakan ngaku pernah selingkuh (Instagram/@richie_fm)

Richie Five Minutes mengaku sangat bodoh saat berselingkuh dengan Vernita Syabila pada 2019. Menurut Richie ketika sudah sadar dan kabar perselingkuhannya diberitakan media, Angel Qulbiah sang istri jauh lebih baik.

Baca Juga:
'Kok Makan Babi?', Video Diduga Regi Datau Kencan dengan Denise Chariesta Viral Lagi

6. Gisella Anastasia

Artis Indonesia yang blak-blakan ngaku pernah selingkuh (Instagram/@gisel_la)

Video syur dengan Michael Yukinobu menjadi 'bukti' perselingkuhan Gisella Anastasia. Pasalnya saat video itu dibuat, Gisel masih menjadi istri Gading Marten. Gisel pun telah membenarkan bahwa wanita dalam video adalah dirinya.

7. Cut Tari

Artis Indonesia yang blak-blakan ngaku pernah selingkuh (Instagram/@cuttaryofficial)

Begitu pun Cut Tari yang mengakui dirinya adalah wanita dalam video asusila bareng Ariel NOAH. Kala itu, Cut Tari masih berstatus sebagai istri Johannes Yusuf Subrata. Meski sempat menerima, Johannes Yusuf Subrata menggugat cerai Cut Tari setelah 4 tahun skandal berlalu.

8. Luna Maya

Artis Indonesia yang blak-blakan ngaku pernah selingkuh (Instagram/@lunamaya)

Ternyata Luna Maya pun pernah selingkuh! Meski tak menceritakan detailnya, Luna Maya menyebut perselingkuhan itu sudah terjadi bertahun-tahun yang lalu. Karena kejadian itu pula, Luna Maya tak akan berselingkuh lagi karena terganggu dengan perasaan bersalah.

9. Rizky Kinos

Artis Indonesia yang blak-blakan ngaku pernah selingkuh (Instagram/@kinosnoski)

Pengakuan Nycta Gina menjadi selingkuhan Rizky Kinos sempat menuai pro kontra. Rizky Kinos pun membenarkan apabila pernah menjadikan Nycta Gina selingkuhan sebelum keduanya resmi menikah pada 2 Agustus 2015.

10. Uya Kuya

Artis Indonesia yang blak-blakan ngaku pernah selingkuh (Instagram/@king_uyakuya)

Dalam permainan kejujuran, Uya Kuya mengaku sempat selingkuh sebelum menikah dengan Astrid Kuya. Namun baru terungkap setelah menikah, Astrid Kuya juga sempat jalan bareng sang mantan kekasih sebelum resmi jadi istri Uya Kuya.

Itu dia sederet artis yang blak-blakan ngaku pernah selingkuh. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More