Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - King Nassar merupakan salah satu sosok yang cukup dekat dengan Lesti Kejora. Ia pun menceritakan kondisi terkini Lesti yang dikabarkan mengalami luka serius usai diduga jadi korban KDRT Rizky Billar

King Nassar menyebut Lesti Kejora juga mengalami masalah di tulang belikat. Hal itu ia sampaikan saat hadir dalam program Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (5/10/2022).

Nassar menangis bahas anak [YouTube/MOP Channel]

"Masalahnya bukan di kerongkongan, tapi belikat," ungkap King Nassar.

Baca Juga:
Kecewa Tak Ada Adegan Ranjang dengan Oka Antara, Hesti Purwadinata: Padahal Udah Ngincer

King Nassar juga membeberkan seberapa serius luka yang dialami Lesti Kejora imbas dugaan KDRT Rizky Billar.

"Sekarang kalau duduk agak harus disangga ya," tutur King Nassar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

King Nassar pribadi berharap Lesti Kejora bisa segera pulih dari kondisinya saat ini. Ia tak mau karir perempuan 23 tahun hancur gara-gara dugaan perilaku buruk Rizky Billar.

Baca Juga:
Dinda Hauw Punya Bentuk Hidung Sempurna, Isu Oplas Terjawab: Di Thailand atau Korea?

Apalagi sempat beredar kabar bahwa Lesti Kejora mengalami masalah di kerongkongan hingga mengancam fungsi pita suaranya.

"Aku gelisah banget, karena aku sampai hari ini fansnya Lesti. Dia punya suara luar biasa dan aku ikut bangga. Dia bisa jadi penyanyi besar," ucap King Nassar.

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga:
10 Artis Indonesia yang Blak-Blakan Ngaku Pernah Selingkuh, Luna Maya Kapok

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban," bunyi keterangan dalam laporan Lesti Kejora yang bocor ke awak media.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Baca Juga:
Dapat Julukan Apotek Hidup gegara Kecanduan Narkoba, Ari Lasso: Kurang Ajar!

"Terlapor membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," lanjut bunyi keterangan dalam laporan.

Imbas tindakan Rizky Billar, Lesti Kejora sebelumnya dalam surat laporan sempat mengaku sakit di sekujur tubuh. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa ia mengalami pergeseran tulang leher serta lebam di tangan dan kaki.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More