Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Eko Patrio. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Ketakutan tak terhingga dirasakan Eko Patrio usai pernah terjebak di lift. Secara blak-blakan, Eko Patrio kini mengaku tidak bisa naik lift sendirian.

"Sampe sekarang naik lift yang tinggi nggak bisa sendirian. Minta ditemenin. Karena masih takut," kata Eko Patrio di akun YouTube Seleb Oncam News pada Selasa (4/10/2022) malam.

Eko Patrio melayat di Rumah Duka Denny Cagur, Selasa (19/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

"Dan yang kedua naik lift sekarang harus bawa handphone. Ritualnya banyak kalau naik lift. Dulu mah naik-naik saja," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Eko Patrio Bagikan Pengalaman Ngeri, Lift yang Ditumpangi Anjlok dari Lantai 18 ke Lantai 5

Selanjutnya, dia membantah mengalami trauma. Eko Patrio ternyata masih bisa naik lift apabila sedang berada di gedung tinggi.

Hanya saja jika tempat yang akan dikunjunginya masih terjangkau tangga, dia akan memilih naik tangga ketimbang lift.

"Nggak terlalu (trauma). Rumah yang gue tempatin juga ada lift-nya cuma tiga lantai doang. Tapi kalau ke atas lewat tangga," ucap Eko Patrio.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Diam-diam Ngobrol Empat Mata dengan Eko Patrio Sebelum Ceraikan Sule

Eko Patrio (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Kalau masih bisa naik tangga, naik tangga," imbuhnya.

Dia juga menekankan sudah tidak tinggal di apartemen lagi.

"Itu kejadiannya di apartemen. Jadi sekarang back to basic, balik lagi ke rumah. Emang bagusnya nginjek tanah daripada naik lift," tuturnya.

Baca Juga:
Eko Patrio Sempat Dikira Supir Pribadi Anak Sendiri, Reaksinya di Luar Dugaan

Eko Patrio berdoa ke depannya tidak mengalami kejadian serupa. Pasalnya, dia tidak memungkiri cukup panik terjebak di lift sendirian.

"Itu pertama kali, mudah-mudahan nggak terulang. Kalau ditanya panik, panik banget. Kondisinya sendirian," ujar Eko Patrio.

Diberitakan sebelumnya, lift yang ditumpangi Eko Patrio jatuh dari lantai 18 ke lantai 5. Dia sempat terjebak cukup lama di dalam lift sebelum akhirnya bisa keluar dengan selamat.

Baca Juga:
Berantem 5 Tahun, Pasha Salahkan Eko Patrio Jika Ungu Bubar: Gara-gara Pak Ketua!

Load More