Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Eko Patrio. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Komedian sekaligus politisi Eko Patrio membagikan penglaman kurang menyenangkan yang pernah ia alami. Ia mengaku pernah terjebak di dalam lift dan baru bisa keluar setelah seorang petugas atau teknisi melakukan penyelamatan.

Kejadian tersebut diceritakan sang komedian lewat sebuah unggahan di akun media sosialnya. Ia bercerita bahwa lift yang ditumpanginya anjlok dari lantai 18 langsung ke lantai 5.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Hotman Paris Adu Dompet, Pas Dibuka Auto Ngakak Lihat Uangnya

"Terjebak di lift, enggak bisa jalan. Sudah leyeh-leyeh, baju disangkutin di situ. Untung bawa makanan, makan dulu dah," kata Eko Patrio.

Sambil menunggu petugas, Eko Patrio pun sempat memakan yang dibawanya. Suami Viona Rosalina itu berusaha untuk tidak panik.

"Jangan panik jangan panik, bismillah," ujar Eko Patrio dengan wajah cukup tegang.

Baca Juga:
Umurnya Baru 10 Tahun, Dandanan Amora Lemos Dibilang Kayak Remaja: Anggun Banget!

Eko Patrio [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Setelah itu, kemudian muncul seorang petugas service membuka pintu lift. Namun posisi lift dengan lantai tidak sejajar, sehingga si petugas pun harus memanjat untuk masuk ke lift.

Eko Patrio pun sempat curhat soal kejadian yang dialaminya kepada si petugas.

"Bahaya lho tadi dari lantai 18 ke lima. Coba kayak apa coba tuh rasanaya," kata Eko Patrio.

Baca Juga:
Sinopsis Murder DIEary, Drama Baru Choi Woo Shik dengan Son Suk Ku dan Lee Hee Joon di Netflix

Eko Patrio pun memutuskan untuk langsung turun, meski ia harus sedikit berusaha untuk sampai ke lantai.

Di bagian caption, Eko Patrio pun protes kepada manajemen dari apartemen tersebut. Pasalnya, ini bukan kali pertama lift rusak. Apabila ini dibiarkan, Eko khawatir akan membahayakn pada orang lain, khususnya untuk ibu hamil.

"Semoga tidak terjadi dengan penghuni lain, sering rusak hanya di service saja, seharusnya diganti lift-nya. Kebayang dong kalau kasus ini yang terjadi pada ibu hamil, anak kecil, orang tua, manula. Padahal apartemennya dari group terkenal di daerah selatan #apartemenjakarta #gantiliftdong #trauma #mendingpindah," tulis Eko Patrio.

Baca Juga:
9 Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town, Jadi Polisi yang Ramah di Pedesaan

Load More