Ade Wismoyo | MataMata.com
Irfan Hakim, Hotman Paris, dan Raffi Ahmad (Youtube/Trans7 Official)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai seorang pengacara sukses yang kaya raya dan selalu berpenampilan glamor. Tapi siapa sangka jika dompet dari pengacara tajir itu ternyata tak lebih keren dari dompet Raffi Ahmad.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Youtube Trans7 Official Selasa (23/8/2022) tampak Hotman Paris hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. 

Ia datang mengenakan setelan jas warna biru muda diulengkapi dengan dasi dan sepatu mewah dengan warna senada.

Baca Juga:
Gus Samsudin Ngaku Ditawari Kontrak Acara TV Senilai Rp1 M, Netizen Langsung Gaduh

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad menantang Hotman Paris untuk mengadu isi dompet. Hotman pun menyanggupi meskipun awalnya agak malu-malu.

Raffi Ahmad lantas mengeluarkan dompet dari kantong jasnya. Dompet tersebut ternyata keluaran brand mewah dan isinya uang dolar.

Baca Juga:
Umurnya Baru 10 Tahun, Dandanan Amora Lemos Dibilang Kayak Remaja: Anggun Banget!

Dompet Hotman Paris (Youtube/Trans7 Official)

"Ini dompet gue nih bang, Croco," ujar Raffi Ahmad.

"Wih Dolar, banyak bang, mana dompet abang? Bawa nggak bang?" ujar Irfan Hakim pada Hotman Paris.

Hotman pun menyebut bahwa dompetnya murah karena jika menggunakan dompet mahal yang susah dilipat-lipat, ia tak bisa memasukkan banyak uang ke dalamnya.

Baca Juga:
Sinopsis Murder DIEary, Drama Baru Choi Woo Shik dengan Son Suk Ku dan Lee Hee Joon di Netflix

"Kalau dompet saya nggak pernah mahal, istri selalu belikan saya dompet-dompet mahal tapi saya nggak bisa pakai. Karena kan harus tebal dan harus bisa dilipat-lipat gitu, selalu yang murah aja pinggir jalan," ujar Hotman Paris sambil mengeluarkan dompetnya.

Dompet Hotman Paris (Youtube/Trans7 Official)

Saat melihat wujud dompet Hotman Paris, Raffi Ahmad pun tertawa kencang. Dompet tersebut tampak sangat tebal dan isinya awut-awutan.

"Gue baru tahu Hotman Paris orang kaya dompetnya bisa begini bisa dilipat-lipat," ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga:
9 Pesona Joy Red Velvet di Once Upon a Small Town, Jadi Polisi yang Ramah di Pedesaan

Saat dibuka, ternyata ada banyak uang kertas pecahan seratus ribuan yang tidak ditata dengan rapi. Uang-uang tersebut bahkan tampak kusut dan terlipat.

Tak disangka, Hotman Paris bahkan mengizinkan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim untuk membagikan uang itu kepada para penonton masing-masing dua lembar.

Load More