Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora diketahui sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit karena KDRT yang ia alami. Setelah boleh pulang, banyak yang penasaran ke mana Lesti akan pulang.

Keberadaan Lesti Kejora pun kini akhirnya terungkap. Salah satu sahabat sang pedangdut, Ujus mengungkap bahwa Lesti kini sudah pulang ke rumah orangtuanya.

"Terakhir aku tahunya sekarang sudah sama orangtuanya, pulang ke rumah orangtuanya di Tangerang," ujar Ujus di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga:
'Kita Selfie tapi Aku Gak Berani Tunjukin', Vega Darwanti Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Hanya saja, Ujus juga belum bisa memberikan keterangan lebih rinci tentang bagaimana kondisi Lesti Kejora setelah kembali lagi ke kediaman orangtuanya. "Aku belum dapat kabar lagi," kata Ujus.

Ujus hanya mengetahui bahwa Lesti Kejora jadi lebih sering menghabiskan waktu bersama teman sebelum bermasalah dengan Rizky Billar.

"Lesti tuh terakhir lebih pengin menghabiskan waktu sama teman-temannya. Mungkin suaminya sibuk kerja atau ngapain," beber Ujus.

Baca Juga:
Habis Raib Semuanya, Terkuak Kerugian yang Dialami Ruben Onsu usai Kemalingan

Sebagaimana diketahui, keinginan Lesti Kejora kembali ke rumah orangtuanya lah yang diduga memicu Rizky Billar melakukan KDRT pada 28 September 2022.

Di mana kejadian bermula saat Lesti Kejora mengklaim menemukan bukti perselingkuhan Rizky Billar dan meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban," bunyi keterangan dalam laporan Lesti Kejora yang bocor ke awak media.

Baca Juga:
Kasus Bersifat Delik Aduan, Billar Bebas atau Dipenjara Semua Tergantung Lesti Kejora

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana dan Rizky Billar. [Instagram]

Dalam surat laporan juga menjelaskan bagaimana Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas tindakan Rizky Billar, Lesti Kejora dalam surat laporan sempat mengaku sakit di sekujur tubuh. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa ia mengalami pergeseran tulang leher serta lebam di tangan dan kaki.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Brigitta Lasut Diduga Cabut saat Diroasting Mamat Alkatiri, Netizen: Takut Kena Mental

Load More