Nur Khotimah | MataMata.com
Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

Matamata.com - Reza Arap secara khusus membahas banyak hal saat jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang baru saja tayang pada hari ini, Rabu (5/9/2022). Salah satunya isu Reza Arap selingkuh dengan Rossa.

Untuk diketahui, Reza Arap sempat jadi perbincangan netizen beberapa waktu lalu karena diduga selingkuh. Isunya, Reza Arap selingkuh dengan Rossa yang sedang jadi rekan sesama juri di sebuah acara TV.

Baca Juga:
10 Potret Kocak Lucinta Luna Momong Anak Ria Ricis, Dibawa Kabur!

Isu perselingkuhan itu muncul usai netizen mengeklaim menemukan bukti berupa tato mawar dan unggahan foto kartu As di Instagram Reza Arap. Lantas, benarkah kabar Reza Arap selingkuh dengan Rossa?

Meski tidak secara terang-terangan memberikan klarifikasi, Reza Arap sempat membahas isu tersebut di podcast Deddy Corbuzier. Awalnya, Reza Arap disindir oleh Deddy.

"Dapat apa lu (dari TV)? Ya apa? Pengalaman apa? Dapat Rossa, enggak," sindir Deddy Corbuzier melansir dari YouTube, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga:
'Ingat Miskha', Detik-detik Desta Diteriaki saat Peluk Penonton Perempuan Viral

Mendengar celetukan Deddy Corbuzier, Reza Arap sempat kaget dan memukul meja. Deddy lantas melanjutkan ucapannya dengan memberikan klarifikasi seputar isu yang menimpa Arap dan Rossa.

Reza Arap datangi podcast Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy mengatakan bahwa Reza Arap dan Rossa tak mungkin menjalin hubungan. Arap pun setuju dengan omongan Deddy dan seolah tak habis pikir karena netizen melayangkan tuduhan seperti itu kepadanya.

"Dia (Reza Arap) enggak mungkin sama Rossa masalahnya. Gue belain dulu, enggak mungkin sama Rossa, gue tahu," tegas Deddy Corbuzier lagi.

Baca Juga:
DPR Anggarkan Rp1,5 M Beli TV, Melanie Subono Emosi: Ini Rakyat Tiri yang Beli

"Iya, kayak, what's wrong with you guys (kalian tuh kenapa)?" celetuk Reza Arap.

Sebelumnya, Rossa sudah membantah perihal tuduhan jadi selingkuhan Reza Arap lewat cuitan di Twitter. Penyanyi berdarah Sunda itu menegaskan bahwa kriteria pria idamannya adalah yang punya mata sipit.

Baca Juga:
11 Potret Nagita Slavina Tenis Bareng Mama Rieta dan Caca Tengker

Load More