Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Postingan terbaru Ria Ricis bersama Teuku Ryan membuat sejumlah netizen khawatir. Mereka mengaku jadi ingat kasus yang belakangan menimpa Rizky Billar dan Lesti Kejora usai melihat postingan Ria Ricis. Memangnya seperti apa?

Rupanya, Ria Ricis membagikan foto bersama Teuku Ryan yang diambil saat menikmati makan malam romantis di sky lounge dengan pemandangan malam kota Jakarta.

Baca Juga:
Lama Menghilang, Tasya Farasya Nongol Bareng Nagita Slavina: Positive Vibes!

Selain potret berdua, YouTuber yang baru melahirkan anak pertamanya ini juga memposting selfie dirinya dan suami. Keduanya memang terlihat menggemaskan.

Yang menjadi sorotan netizen justru sky lounge tempat mereka dinner. Dari set meja kursi dan dessert yang disajikan, restoran tersebut adalah Lounge in the Sky Jakarta.

Sebelum kasus KDRT mencuat, Rizky Billar mengajak Lesti Kejora makan malam di tempat tersebut. Mereka juga mengambil foto dengan angle yang kurang lebih sama dengan milik Ria Ricis dan suami.

Baca Juga:
Telat Datang Sidang hingga Bikin Jessica Iskandar Geram, Pengacara Steven Sengaja?

Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Melihat kesamaan ini, netizen mengaku was-was sekaligus mendoakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan baik-baik saja.

"Lihat ini jadi ingat Leslar huhu, bahagia selalu bang Rian dan kak Icis," kata netizen. "Satu server, jadi khawatir, cuma aku yakin kalau punya iman gak kayak si ono (Rizky Billar) deh," sahut yang lain.

"Jangan sampai habis upload foto ini ada kasus KDRT," ujar netizen. "Kemarin ada yang makan di situ terus pulangnya... Semoga kalian nggak ya," sahut akun lain.

Baca Juga:
Sebut 'Masih Muda', Reza Arap Tunda Punya Anak

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More