Potret Kedekatan Ayu Ting Ting dan Bilqis (instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting dikenal sebagai sosok ibu yang membesarkan sendirian anaknya, Bilqis Khumaira Razak. Sampai-sampai Ayu Ting Ting mendapatkan julukan Strong Women. Diketahui memang Ayu Ting Ting memiliki masa lalu yang kelam dan berhasil melewatinya.

Terbaru, Ayu Ting Ting menceritakan sifat putrinya. Rupanya, putrinya tersebut jarang sekali menangis malah menguatkan Ayu Ting Ting disaat sang ibu merasa sedih.

"Bilqis jarang nangis, misalkan ngeliat saya nangis di Tv dia selalu bilang 'Bunda you're strong, gak boleh nangis, bunda kuat, justru dia kayak gitu," tutur Ayu Ting Ting dikutip Rabu (05/10/2022).

Baca Juga:
Postingan Terbaru Ria Ricis Bareng Suami Bikin Was-Was: Lihat Ini Jadi Ingat Leslar

"Pastinya kita sebagai orang tua selalu ingin nyenengin anak ya, pengen selalu kasih yang terbaik untuk anak, selagi saya bisa, saya mampu. Saya selalu kasih yang terbaik untuk anak," sambungnya.

Ayu Ting Ting pun tak gengsi untuk melakukan hal-hal yang membuat sang anak bahagia.

Baca Juga:
Lama Menghilang, Tasya Farasya Nongol Bareng Nagita Slavina: Positive Vibes!

Potret Kedekatan Ayu Ting Ting dan Bilqis (instagram/@ayutingting92)

"Dia suka korea apa saja, ayo deh, dia mau nonton konser apa aja, ayo deh. Saya mau nge dm siapa aja tuh gak gengsi. Nyari tiketnya, yang penting dia senang dia happy," tambahnya.

Rupanya, Bilqis jika diberikan hadiah oleh sang ibu selalu memberikan yang terbaik di pendidikan.

"Kalo dia saya kasih hadiah atau apa dianya juga. 'Oke bunda iqis belajar rajin deh, les rajin deh,' jadi timbal baliknya ada, jadi saya seneng. Apa yang dia minta, saya turutin," pungkasnya.

Baca Juga:
Telat Datang Sidang hingga Bikin Jessica Iskandar Geram, Pengacara Steven Sengaja?

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting telah bercerai dengan Enji dan membesarkan Bilqis Khumaira Razak sendiri.

Load More