Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Baru-baru ini, Lesti Kejora menghebohkan publik dengan melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT. Semenjak saat itu, berbagai video terkait keduanya menjadi viral di media sosial.

Mulai dari yang membahas gerak-gerik Lesti yang mulai tak bahagiab dengan rumah tangganya. Sampai yang membahas mengenai kondisi finansial dari keduanya.

Kini, viral lagi momen ketika Lesti Kejora dan Rizky Billar membicarakan persoalan uang. Momen ini diunggah ulang oleh akun Instagram @insta_julid pada Rabu (5/10/2022).

Baca Juga:
Cho Seung Youn akan Hengkang dari Yuehua Entertainment!

Sementara Lesti Kejora duduk di samping suaminya dengan wajah yang serius. Sembari rebahan, Rizky Billar mencoba membujuk Lesti Kejora.

Namun Lesti langsung menolak dan meminta Rizky Billar untuk lebih hemat dan hati-hati. Ia pun menyebut keperluan keduanya untuk menabung.

Baca Juga:
9 Potret Baby Bump Gracia Indri, Gemes Banget Maternity Shoot Bareng Suami

Lesti terlihat mengucapkan istighfar sembari memberikan nasihat ke Rizky Billar. Ia mengingatkan bahwa Rizky Billar saat ini sudah menikah.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

"Astaghfirullahal adzim, Kakak ya Allah, Kakak ini sekarang udah menikah," kata Lesti Kejora.

Demi bisa menyalurkan hobinya, Rizky menggunakan anak sebagai alasan untuk merayu Lesti Kejora. Namun Lesti semakin kesal dan menjawab dengan lebih menohok.

Baca Juga:
Disebut Jadi Favorit Tante-Tante, Rizky Billar Sampai Dapat Julukan Piala Bergilir

Kemudian Rizky masih merayu dan mengatakan bahwa dirinya tak pernah melarang Lesti menyanyi. Namun bagi Lesti, hal ini tidak bisa dijadikan perbandingan.

Lesti menambah omelan bahwa Rizky Billar tak seharusnya menunda momen untuk menabung. Lantas Rizky Billar mencoba meminta uang harian kepada sang istri. 

"Minta dong jatah," kata Rizky Billar.

Baca Juga:
Video Rizky Billar Bagi-Bagi Uang Diungkit Lagi: Sok Iye Banget, Geli Ih!

Lesti Kejora menolak dan mempertanyakan kenapa meminta uang harian kepada dirinya. Walaupun ini hanya settingan, banyak warganet yang merasa kesal dengan Rizky Billar.

"Modal omong sayang doang lu Lar," kata seseorang.

"Semua depan kamera adalah kebohongan semata," tambah yang lain.

Load More