Nur Khotimah | MataMata.com
Tasyi Athasyia dan suami, Syech Zaki. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia sering tampil dalam balutan barang fesyen yang serba mahal. Bahkan baru-baru ini, harga OOTD Tasyi Athasyia sampai membuat netizen terkejut.

OOTD Tasyi Athasyia dengan nuansa warna hijau itu dibagikan lewat akun Instagram pribadinya. Seperti biasa, Tasyi juga tampil kompak dengan busana nuasa yang sama dengan suaminya.

Baca Juga:
Ini Dia Kost di Jakarta Selatan dengan Desain ala Jepang!

ZARA - Green White Tweed Blazer

Pada OOTD kali ini Tasyi Athasyia mengusung konsep gaya kasual. Ia tampak memakai blazer motif warna hijau dan dipadukan dengan kemeja warna putih. Harga blazer itu dibanderol sekitar Rp2,9 juta.

H&M - Flared Trousers

Baca Juga:
Denny Darko Sarankan Lesti Kejora Pisah dengan Rizky Billar: Kembali Belum Tentu Sempurna

Blazer motifnya itu kemudian dicocokan dengan celana warna senada. Uniknya, celana yang dikenakan Tasyi Athasyia itu memiliki model flare. Harga celananya itu mencapai sekitar Rp566 ribu.

BALENCIAGA - Hourglass Handbag with Rhinestone

OOTD memang belum lengkap jika tak memakai tas. Maka dari itu, Tasyi juga melengkapi penampilannya itu dengan tas mewah warna pink kerlap-kerlip. Tas tersebut dibanderol dengan harga Rp94 juta.

Baca Juga:
Lemas Tak Berdaya, Rizky Billar Terdiam saat Harta Lesti Kejora Diangkut Truk

Seperti biasa Tasyi tak pernah luput mengenak kacamata hitam di setiap penampilan OOTDnya. Sunglassesnya itu memiliki harga senilai Rp12, 8 juta.

BALENCIAGA - Neoprene Rubber Womans Track

Baca Juga:
Irfan Hakim 'Skakmat' Rizky Billar Usai Sebut Penghasilan Lebih Banyak dari Lesti Kejora

Terakhir, penampilannya itu ditutup dengan sepatu sneakers warna putih. Harga sepatu sneakersnya itu dibanderol mencapai Rp9,1 juta.

Unggahan soal detail OOTD Tasyi Athasyia pun menuai komentar dari warganet.

"Gila, satu outfitnya seharga rumah subsidi aku," komentar seorang warganet. "Harga kacamatanya aja setara dengan gaji 6 bulan suami aku," ujar warganet lain. "Ini baru satu OOTD, belum satu lemarinya," tulis lainnya. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More