Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Robby Purba (Instagram/@robbypurba)

Matamata.com - Reza Arap mendapat kritik pedas dari penggemar boyband Super Junior, Elf karena dianggap tidak ramah kepada Kyuhyun selama acara grand final Indonesia's Got Talent 2022. Robby Purba lantas memberikan pembelaan terhadap suami Wendy Walters itu.

Mengunggahnya di Instagram Story, Robby Purba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi selama acara tersebut. Host Indonesias Got Talent itu mengungkap bahwa Reza Arap sebenarnya sangat ramah kepada Kyuhyun Suju.

Pembelaan Robby Purba (Instagram)

"Di backstage, Reza menunjukkan ramah tamah kok sama kesayangan kita, Kyuhyun. Kalau di meja juri, aku paham banget Reza cukup menarik diri karena takut bintang tamu kita bingung," tulis Robby Purba, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga:
Ria Ricis dan Lesti Kejora Sama-sama Makan di LITS, Netizen: Tapi Takdirnya Beda

Robby Purba juga menyinggung tentang Reza Arap yang dinilai tidak membalas sapaan Kyuhyun Suju sebelum sesi foto bersama.

"Soal ngeh dan sadar apa enggak. Reza memang sering seperti ada excitement di dalam diri tapi bingung bagaimana meluapkannya. Ketika closing, Reza terlalu happy dan terharu sampai aku yang narik dan nepuk punggungnya, dia kalau speechless memang begitu," kata Robby Purba menjelaskan.

Tangkapan layar Reza Arap (Youtube Deddy Corbuzier)

Robby Purba melanjutkan, "Aku yakin dia enggak ngeh disenyumin orang, apalagi bintang tamu besar."

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tak Setuju Ucapan Billar soal Selingkuh Itu Murah, Disentil Isu Lawas: Jadi Inget Mini Cooper

Lebih jauh lagi, Robby Purba menjelaskan bagaimana sifat asli Reza Arap selama menjadi juri di acara IGT.

"Reza bukan sombong teman-teman, dia unik. Percaya sama abang, deh," imbuhnya.

Robby Purba mengaku pembelaannya ini bukan permintaan dari Reza Arap sendiri. Ia hanya ingin mengungkap fakta yang terjadi sebenarnya.

Baca Juga:
Agnez Mo Makan 'Lidi' Girang Banget, Tertangkap Ekspresi Lain Gak Bisa Bohong

"Muke dia memang kadang kayak minta ditamp*;. Tapi hantinya aduh.. Tanya deh sama semua kru Got Talent. Hello Kitty guys, wkwkwk," ucap Robby Purba.

Load More