Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terkini Agnez Mo Pamer Tato Baru (Instagram/agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo kembali menorehkan prestasi. Ia jadi artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds Singapore, Singapura.

Agnez sendiri dikenal sebagai sosok multitalenta yaitu penulis lagu, produser musik, aktris, penari, hingga model. Ia juga menjadi ikon mode dan pebisnis perempuan yang aktif menyuarakan pesan-pesan positif untuk anak muda Indonesia.

Baca Juga:
Agnez Mo Makan 'Lidi' Girang Banget, Tertangkap Ekspresi Lain Gak Bisa Bohong

Patung itu mengenakan sweater hoodie berwarna biru putih dan kuning, dengan padupadan celana jins rumbai yang menambah kesan swag. Rambut Agnez juga dibiarkan terurai panjang dengan bagian atasnya dikuncir menjulang ke atas.

"Saya mendapat kehormatan besar ketika memperoleh undangan pembuatan patung lilin untuk sosok saya sendiri, sebab Madame Tussauds adalah lokasi yang sangat ikonis," kata Agnez dari siaran tertulis yang diterima MataMata.com, Kamis (6/10/2022).

Patung Lilin Agnez Mo (Dok. Madame Tussauds Singapore)

Agnez berharap patung lilin miliknya bisa menjadi cara agar orang di seluruh dunia dapat mempelajari karier dan kisahnya.

Baca Juga:
Sudah 5 Tahun Jadi Patung Lilin di Madame Tussauds, Anggun Masih Terharu

"Karya seni dan prinsip hidup saya tidak terkait dengan ketenaran, namun menciptakan sebuah legasi," ujar Agnez Mo lagi.

Head of Sales and Marketing, Madame Tussauds Singapore - Elaine Quek juga menyambut gembira patung lilin terbaru Agnez Mo.

"Kami sangat gembira menyambut sosok bintang yang berbakat sebagai bagian dari koleksi Madame Tussauds Singapore. Kami berharap, patung lilin Agnez Mo akan menarik penggemar di seluruh dunia untuk berkunjung dan menyaksikannya." (Risna Halidi)

Baca Juga:
Sama Persis, Potret Patung Lilin Agnez Mo di Museum Madame Tussauds

Load More