Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar baru saja mengunggah konten terbaru di TikTok yang langsung jadi sorotan. Lantaran Atta membahas mengenai rumah tangga yang ia miliki dengan Aurel Hermansyah.

Konten ini ia unggah di TikTok @attahalilintar pada Rabu (5/10/2022) kemarin. Sampai Kamis (6/10/2022), videonya sudah ditonton warganet sampai 4,9 juta kali.

"Bener apa bener nih?" tulis Atta Halilintar.

Baca Juga:
Bonge Dicatut Penipuan Berkedok Giveaway HP: Ada yang Mau Jatuhin Nama Baik

Pada video tersebut, ia memberikan sebuah petuah dan kisi-kisi menarik. Menurut Atta Halilitar, seorang suami harus menyayangi istrinya sendiri.

Tak hanya itu, menyayangi istri adalah salah satu kunci untuk mendapatkan rezeki yang berkah. Semakin menyayangi istri, semakin banyak pula rezeki yang datang.

"Rata-rata, orang yang sayang sama istrinya hidupnya berkah," tulis Atta Halilintar di video TikTok miliknya.

Baca Juga:
'Lesti Berjuang Mati-matian', Indra Bekti Berharap Rizky Billar Dihukum Berat!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Italia. (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar menjelaskan bahwa apa yang ia sampaikan merupakan hasil penelitian yang sudah dilakukan sebelumnya. Terutama dari pengalaman dirinya serta orang tuanya.

Ia menyampaikan pesan tersebut sembari membagikan berbagai momen romantis dengan Aurel Hermansyah. Mulai dari berpelukan manja sampai mencium kening sang istri.

Sampai ada momen ketika dirinya jatuh sakit dan dirawat sepenuh hati oleh sang istri. Saat itu, ia sempat dirawat di rumah sakit dan ditemani oleh Aurel.

Baca Juga:
Lesti Kejora Bertubi-tubi Dianiaya Rizky Billar Sebelum Lapor Polisi: Sebagai Istri Dia Menahan

"Pokoknya kalau sayang sama istri, melibatkan istri, ngobrol terbuka, rezekinya beda," tambah Atta Halilintar di TikTok.

Sontak unggahan video ini mendapatkan banyak likes dari netizen. Tak sedikit yang memberikan pujian dan berdoa agar pernikahan mereka langgeng.

Sementara itu, ada pula yang menyinggung nama Lesti Kejora yang tengah terlibat masalah dengan sang suami, Rizky Billar.

Baca Juga:
12 Potret Lesti Kejora dan Paula Verhoeven, Masih Satu Circle Pertemanan

"Bener banget dan itu udah terbukti sama orang tua saya bang Atta," kata seseorang.

"Seneng banget lihat Atta Aurel," tambah yang lain.

"Ini sih keliatan lakinya bener cinta istri bukan pura-pura," timpal lainnya.

"Kalau Aurel dinafkahi oleh Atta tapi kalau Lesti beda," komentar warganet.

Load More