Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)

Matamata.com - Tepat hari ini Kamis 06/10/2022 Rizky Billar dikabarkan akan diperiksa oleh penyidik Polres Jakarta Selatan. Namun, lama ditunggu-tunggu Rizky Billar rupanya tak datang untuk memenuhi panggilan tersebut atas dugaan KDRT yang dilakukan olehnya kepada Lesti Kejora.

Terlepas dari itu semua, di hari yang sama berkembang rumor bahwa Lesti Kejora telah berangkat umroh bersama keluarganya. Hal ini terkuak usai Tiara Marleen membuat pernyataan bahwa Lesti Kejora akan melakukan umroh.

"Untuk doa dan supportnya untuk dede Lesti hari Kamis akan berangkat umroh," ujar Tiara Marleen di Instagram, Kamis (06/10/2022).

Baca Juga:
9 Pesona Ha Ji Won di Curtain Call, Jadi Hotelier Cantik dan Terampil yang Bikin Kepincut

Tiara Marlen Beberkan Umroh Lesti Kejora [TikTok/@megagallery.id]

Tiara Marleen lalu meminta netizen untuk mendoakan keselamatan dan kesehatan Lesti Kejora seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah SWT,” sambungnya.

Seolah memperkuat hal tersebut, pernyataan Hetty Koes Endang sebagai sosok orang yang dekat dengan Lesti Kejora saat diwawancara terpisah memberikan saran agar Lesti Kejora pergi umrah untuk menenangkan diri.

Baca Juga:
Idap Eating Disorder, Chuu LOONA: Saya Makan sampai Gak Bisa Napas

"Biarkan dia merenung, cuma pesan Bubun, kalau bisa istirahat dan merenungkan, menenangkan diri pergilah umroh. Kalau nonton, pergilah umroh menenangkan diri dan menjeritlah. Tidak kepada manusia, hanya kepada Allah," tutur Hetty Koes di Pagi Pagi Ambyar, dikutip Kamis (06/10/2022).

Baca Juga:
'Kasih Kode Memendam Batin', Lesti Kejora Akui Ketakutan Saat Rizky Billar Marah

Load More