Brisia Jodie [Instagram/@brisiajodie96]

Matamata.com - Sejak kabar dugaan KDRT yang diterima oleh Lesti Kejora, banyak rekan artis yang memberikan respon. Ditambah dengan adanya faktor perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Seperti yang terbaru ini, respon datang dari penyanyi pendatang baru, Brisia Jodie. Walaupun tak dekat dengan Lesti Kejora, Brisia mengungkapkan seperti apa rasa prihatin yang ia miliki.

Hal ini diungkapkannya melalui sebuah podcast bersama Gritte Agatha beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
'Makan Aja Susah', Sepupu Bongkar Kehidupan Rizky Billar sebelum Nikahi Lesti Kejora

Podcast ini diunggah oleh Grittie Agatha di YouTube pada Rabu (5/10/2022) kemarin. Sampai Kamis (6/10/2022), podcast ini sudah ditonton sampai 11 ribu kali oleh netizen.

Pada podcast tersebut, Brisia dan Grittie sempat membahas mengenai kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Keduanya memberikan pujian kepada Lesti yang kuat untuk mengatasinya.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Ungkap Harapannya sebelum Pensiun: Saya Ingin Lebih dari Perankan Penjahat

Sementara itu, ada momen lainnya ketika Brisia menceritakan masa lalunya. Tepatnya ketika ia mendapatkan kekerasan dari mantan pacarnya.

Kemudian Brisia mengungkapkan sebuah ungkapan atau perumpamaan dari seorang suster. Menurut suster tersebut, suami yang selingkuh bisa diibaratkan sebagai sosok yang sudah mati.

Baca Juga:
Muncul Rumor Rain Selingkuh dari Kim Tae Hee, Agensi Tak Main-Main: Segera Ambil Tindakan Hukum

"Kalau suami kamu selingkuh, anggap aja suami kamu sudah mati," kata Brisia.

Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Ketika suami tersebut kembali ke rumah, istri bisa mencoba untuk menyiapkan sesaji dan disajikan sebagai makanan. Hal ini seolah sesajen tersebut diberikan di atas kuburan suami.

Sontak apa yang dikatakan oleh Brisia Jodie ini menuai beberapa dukungan dari netizen. Namun ada pula yang kontra dan menyebutnya masih muda dan belum mengecap pernikahan.

Baca Juga:
9 Pesona Ha Ji Won di Curtain Call, Jadi Hotelier Cantik dan Terampil yang Bikin Kepincut

"Masih pada bocil, belum ngerasain rumah tangga itu gimana," tulis netizen.

"Boro kasih makanan alias sesajia, kalau dah selingkuh, liat mungka aja dah muak," timpal lainnya.

Load More