Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar masih menjadi pusat perbincangan publik sampai hari ini. Sejak dugaan KDRT yang ia lakukan dilaporkan oleh Lesti Kejora, banyak kecaman yang datang ke Rizky Billar.

Tak hanya itu, banyak bagian dari masa lalunya yang kemudian terkuak ke publik. Bukan dari sahabat, namun datang dari pihak keluarga, yakni sepupunya sendiri.

Seperti video yang baru-baru viral di media sosial ini. Video ini diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (6/10/2022).

Baca Juga:
9 Pesona Ha Ji Won di Curtain Call, Jadi Hotelier Cantik dan Terampil yang Bikin Kepincut

Terutama ketika dirinya belum mengenal apalagi menikahi pedangdut tersukses di Indonesia, Lesti Kejora. Menurutnya, kehidupan Rizky Billar dahulu penuh dengan banyak kesulitan.

Walaupun terjun ke dunia hiburan, tepatnya akting, ia tak seberuntung aktor yang lainnya. Apalagi ia hanya memerankan beberapa karakter pendukung.

Baca Juga:
Idap Eating Disorder, Chuu LOONA: Saya Makan sampai Gak Bisa Napas

Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Bahkan sepupunyah sendiiri mengaku heran dengan perubahan gaya hidup Rizky Billar. Ia menyebutkan bahwa mungkin Lesti Kejora yang menjadi perantara selama ini.

"Kok bisa secepat itu, ya mungkin perantaranya Lesti," kata sepupu Rizky Billar.

Tak berhenti di situ, sebelum mengenal Lesti Kejora, Rizky Billar hanya tinggal di sebuah kos. Bahkan ia diduga tak memiliki sepeda motor, jangankan mobil-mobil mewah pasca menikah.

Baca Juga:
Akhirnya Muncul, Rizky Billar Pamer Senyum Semringah

Rizky Billar juga diceritakan sebagai sosok yang sempat kesulitan makan saat itu. Ia harus hemat karena pemasukannya yang tidak banyak.

"Makan aja susah," tambah sepupunya.

Mendengar pengakuan dari sepupu Rizky Billar, tentu saja netizen tak tinggal diam begitu saja. Ada yang menyinggung kekayaan dan ada yang bertanya-tanya dimana keberadaan Rizky Billar sekarang.

Baca Juga:
10 Momen Ultah ke-28 Teuku Ryan, Surprise dari Ria Ricis Bikin Jantungan

"Kekayaan? Kalo masi nyicil dan ngutang itu belum kaya," ujar netizen.

"Billar dimana ya? Jadi DPO netizen nih," tiimpal yang lain.

Load More