Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Makin ke sini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin berhasil membuat netizen menjadi iri. Apalagi pasangan muda ini dikenal sebagai yang paling romantis di Indonesia.

Kehadiran Ameena sebagai buah hati pun tampaknya tidak menjauhkan keduanya. Atta dan Aurel justru semakin sering mengabadikan momen keromantisan.

Tak hanya berupa konten, Atta juga menunjukkan kasih sayangnya melalui sebuah hadiah. Seperti yang diunggah melalui story di Instagram-nya.

Baca Juga:
Bagikan Perasaan Saat Jadi Model Paris Fashion Weeek, Ariel Tatum: Luar Biasa Emosional!

Atta Halilintar kasih hadiah vespa ke Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)

"Justin Bieber gajadi dateng semoga bisa tetep gantiin seng, @aurelie.hermanysah," tulis Atta Halilintar di story Instagram pada Kamis (6/10/2022).

Pada story tersebut, tampak sekilas penampakan dari sepeda motor berwarna putih. Motor bermodel vespa ini ternyata ia hadiahi secara khusus kepada sang istri.

Apalagi Aurel Hermansyah dikenal sebagai salah satu artis yang sangat mengidolakan Justin Bieber. Sayangnya, Justin Sendiri diduga tak jadi konser di Jakarta.

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Film 20th Century Girl, Kisah Cinta Pertama yang Siap Bikin Baper

Melansir dari akun Instagram @aureliehermansyah_closet, motor Vespa ini didominasi dengan warna putih, cenderung broken white. Koleksinya dikenal dengan nama Vespa Sprint 150 Cc.

Sementara modelnya memang tampak seperti motor vespa yang lainnya. Sayangnya, diperlukan banyak antrian dan koneksi untuk membeli motor ini.

Baca Juga:
Usai Polemik Duet Rizky Febian dan Dituding 'Saling Sindir' Pertemanan Mahalini dan Ziva Magnolya Hancur?

Memberikan hadiah kepada istri kesayangan, Atta harus merogoh uang yang banyak. Pasalnya, ia mengeluarkan dana mencapai Rp100 juta.

Warganet pun merasa syok dan langsung memberikan banyak respon yang menarik. Ada yang berharap bisa mendapatkan uang sebanyak itu.

"Wow harganya gokil," kata seorang netizen.

Baca Juga:
Perselingkuhan Diduga Jadi Pemicu Rizky Billar Aniaya Lesti Kejora? Pengacara Bilang Begini

"Masya Allah harganya solawati dulu aja," tambah yang lainnya.

Load More