Kasus Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com -  Baim Wong kembali menjadi bahan omongan publik setelah menggunggah konten terbarunya di YouTube baru-baru ini. Lantaran ia membahas mengenai persoalan KDRT dengan angle yang dianggap tidak tepat.

Ditambah lagi, ia membuat skenario seolah-olah, sang istri, Paula Verhoeven mengalami KDRT. Kemudian Paulaa datang ke pihak polisi untuk memberikan laporan.

Pada akhirnya, itu semua hanyalah prank yang mengundang emosi dari penonton. Apalagi pada saat yang sama, Lesti Kejora tengah berjuang atas kasus dugaan KDRT.

Baca Juga:
Harganya Bikin Pengen Shalawat, Atta Halilintar Kasih Vespa 'Justin Bieber' ke Aurel Hermansyah

 Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/baimwong)

Setelah mengunggah konten tersebut, berbagai rekan artis juga memberikan kecaman kepadanya. Mulai dari Deddy Corbuzier yang mengajaknya membuat konten tentang TNI.

Belum lagi dengan Awkarin yang membuat cuitan khusus menyentil tindakan Baim Wong. Kini yang terbaru, datang komentar dari Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengungkapkan pendapatnya melalui sebuah story di Instagram. Kemudian pendapatnya diunggah lagi oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (6/10/2022).

Baca Juga:
Lirik Lagu Kulepas Dengan Ikhlas - Lesti Kejora

Nikita bahkan memberikan julukan khusus kepada rekan sesama artisnya tersebut. Ia menyebut dengan santai bahwa Baim Wong adalah artis terkonten.

"Baim Wong termasuk artis terkonten," kata Nikita Mirzani dengan lantang.

Baca Juga:
Sudah Siap? Madonna Siap Gelar Tour Dunia Tahun Depan

Tak hanya itu, Nikita bahkan menyinggung apa konten yang mungkin dibuat oleh Baim Wong setelah KDRT. Menurutnya, mungkin Baim Wong berpikir membuat konten tentang Kanjuruhan.

Apa yang dikatakan oleh Nikita Mirzani mendapatkan persetujuan dari beberapa orang. Namun di sisi lain, ada yang memberikan julukan bagi Nikita sendiri.

"Sudah jelas dong ke stadion dia dengan alasan takziah," kata seseorang.

Baca Juga:
'Untuk Apa Harta Dunia', Tangis Lesti Kejora saat Nyanyi Bikin Netizen Curiga: Hatinya Tersakiti

"Dua-duanya sama aja," tambah lainnya.

"Kamu itu artis tercaper," timpal yang lain.

Load More