Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar resmi tidak hadir dalam pemeriksaan kepolisian yang dijadwalkan pada Kamis (6/10/2022) hari ini. Ia seharusnya merespon panggilan yang diberikan atas dugaan kasus KDRT ke Lesti Kejora.

Namun faktanya, ia tak bisa hadir dan hanya diwakili oleh pengacaranya, Neas Ginting. Tak datang sendiri, Neas Ginting pun datang ditemani dengan beberapa orang.

Sontak kedatangannya sendiri tanpa Rizky Billar membuat publik menjadi kecewa. Apalagi banyak yang penasaran ingin melihat Rizky Billar setelah Lesti Kejora harus dirawat di RS.

Baca Juga:
Lirik Lagu Kulepas Dengan Ikhlas - Lesti Kejora

Walaupun begitu, kuasa hukum Rizky Billar menyampaikan beberapa poin penting terkait kasus yang ditanganinya. Termasuk mengenaia alasan mengapa kliennya tak bisa datang.

Hal ini diungkapkannya melalui wawancara kepada awak media pada hari yang sama. Momen ini juga diunggah oleh channel YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (6/10/2022).

Baca Juga:
Han So Hee Ketemu Bella Hadid di Paris, Kayak Bestie!

Sampai saat ini, videonya sudah ditonton sampai 150 ribu kali. Pengacaranya mengungkapkan bahwa Rizky Billar mengalami serangan psikis.

Apalagi dengan banyaknya serangan dari media serta internet kepada dirinya. Bahkan Rizky Billar harus memanggil seorang ustaz untuk membantu permasalahannya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

"Terganggu psikisnya dan kemudian beliau juga lagi manggil ustaz," kata pengacara Rizky Billar.

Baca Juga:
'Kalau Gak Blunder Dia Pasti ke Arema', Nikita Mirzani Yakin Baim Wong Ingin Datangi Korban Kanjuruhan

Terungkap pula bahwa Rizky Billar merasa terganggu dengan berbagai kecaman yang diberikan oleh netizen. Sang pengacara menyebutnya sebagai tindakan yang tak pantas dilakukan.

"Perlakuan yang tidak baiklah, yang tidak sepantasnya dilakukan oleh netizen," tambah pengacara Rizky Billar.

Apa yang disampaikan oleh pengacara Rizky Billar ini tampaknya tak bisa menenangkan netizen. Justru semakin banyak yang memberikan kecaman kepada suami Lesti Kejora tersebut.

Baca Juga:
Sudah Siap? Madonna Siap Gelar Tour Dunia Tahun Depan

"Gila bisa bisanya menyangkal sesuatu yg jelas jelas ada buktinya," kata seorang netizen.

"Kawal sampai si pelaku masuk penjara," tambah yang lain.

Load More