Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Momen Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Instagram/jessnolimit)

Matamata.com - Jess No Limit dan Sisca Kohl sedang menjadi sorotan publik karena kabar soal prosesi jelang pernikahan mereka berdua. Baru-baru ini, viral foto acara "tingjing" atau lamaran mereka yang ternyata sudah dilakukan dua bulan lalu, tepatnya pada 10 Agustus 2022.

Tak sedikit warganet yang terkejut mengetahui Jess No Limit dan Sisca Kohl sudah melakukan proses "tingjing" dua bulan lalu secara tertutup. Kemudian, publik pun bertanya-tanya rencana pernikahan mereka.

Baru-baru ini, seorang pengguna TikTok dengan akun @itseuf pun membongkar tanggal pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Rencana pernikahan mereka berdua ternyata sudah didaftarkan di gereja dan sudah diumumkan secara resmi.

Baca Juga:
Dikira Muslim, Farel Prayoga Malu-Malu Bahas Agama di Depan Gus Miftah

Ia menunjukkan pengumuman pernikahan Jess No Limit yang memiliki nama asli Tobias Justin dan Sisca Kohl atau Fransisca Fortuna yang akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2022 di Kapel Vincentius A Paulo.

"Wow Sisca Kohl & Jess No Limit menikah 10 Oktober 2022, Congratulation!" tulisnya sambil menunjukkan foto pengumuman pernikahan tersebut.

Momen Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit (Instagram/jessnolimit)

Warganet pun memberikan respons yang cukup beragam, mulai dari salah fokus dengan nama asli Sisca Kohl yang terkesan mahal hingga salut dengan kesederhanaan mereka.

Baca Juga:
8 Momen Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit, Detail Gaunnya Cantik Banget

"Duit nikah sama duit," kata seorang pengguna TikTok tanpa nama.

"The real sultan nduwe gawe," kata seorang warganet.

"Sekelas Sisca yang gue pikir tuh nikahnya pasti bakal di katedral Jakarta, eh di Kapela. Salut sih sama Sisca sudah kaya, jangan sombong, sederhana lagi," ujar seorang warganet.

Baca Juga:
Irfan Hakim Tantang Raffi Ahmad Telpon Ayu Ting Ting, Netizen: Julid Banget Si!

"Bagus juga orangtua Sisca kasih nama Fortunata, kaya turun-temurun ketemu jodoh yang kaya juga," kata warganet lain menimpali.

Load More