Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Instagram/jessnolimit)

Matamata.com - Serba-serbi acara lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit masih menjadi perbincangan. Salah satunya, gelang mewah Sisca Kohl yang ternyata berasal dari merek ternama dunia dengan harga fantastis.

Seperti diketahui, momen lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit baru diungkap di media sosial. Padahal kabarnya mereka telah menggelar prosesi tersebut pada 10 Agustus 2022 kemarin.

"Kalungan / Tingjing () Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022," tulis Jess No Limit dalam unggahan media sosialnya.

Baca Juga:
Singgung Kasus KDRT, Najwa Shihab Buka Suara: Harus Bela Korban!

Dalam unggahan akun Instagram @jessnolimit, tampak Sisca Kohl dipakaikan kalung oleh sang kekasih. Prosesi ini pun dihadiri oleh keluarga dengan suasana khidmat.

Terlihat Sisca Kohl menggunakan kebaya mewah bernuansa silver, sedangkan sang pacar, Justin, memakai cheongsam dengan warna senada.

Salah satu yang membuat publik penasaran adalah gelang yang dikenakan oleh Sisca Kohl. Seorang wanita pun mencoba mencari tahu tentang gelang itu dan membagikan video melalui akun TikTok @tiaranab_.

Baca Juga:
Detik-detik Jan Ethes Digoda Mazaya Amania Viral, Netizen: Gemes Banget

Ia menduga bahwa gelang tersebut merupakan produk keluaran Van Cleef & Arples', sebuah merek Eropa yang sudah ada sejak abad 19. gelang tersebut merupakan seri Vintage Alhambra.

Momen Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Instagram/jessnolimit)

Gelang tersebut merupakan emas 18 karat dengan 5 carnelian stone yang memiliki makna percaya diri. Untuk harga di situs resminya adalah USD2.900 atau sekitar Rp45 juta.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Little Women, Drama Kim Go Eun Makin Seru Jelang Episode Terakhir

"Gelang spesial nggak sih, bahkan acara aja dipakai," komentar netizen. "Ya Allah, kapan ya sekaya itu," komentar yang lain.

"Kalau gue yang pakai pasti dikiranya mainan," tulis netizen lain. "Nyebutnya aja susah, apalagi mau beli," pungkas netizen.

Sementara itu, hingga Jumat (7/10/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebihb dari 2 juta kali di TikTok. Bagaimana pendapatmu? (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Kartika Putri Ogah Ikut Campur Perihal KDRT Lesti Kejora, Banjir Pujian!

Load More