Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora bakal kembali diperiksa sebagai korban atas kasus kekerasa dalam rumah tangga (KDRT) yang ia laporkan beberapa hari lalu. Pemeriksaan itu akan digelar di Polres Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (7/10/2022).

"Dia (Lesti) mau datang hari ini," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma kepada wartawan, Jumat (7/10/2022).

Rizky Billar saat ditemui usai berolahraga di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Menurut Nurma, pemeriksaan tambahan ini untuk mempercepat proses penyelidikan. Dia tak menampik kasus yang dilaporkan Lesti Kejora pada Rizky Billar ini cukup mendapat atensi publik.

Baca Juga:
'Nyebutnya Aja Susah Apalagi Mau Beli', Gelang Mewah Sisca Kohl saat Lamaran Bikin Syok

"Iya maksudnya kan biar cepet clear seperti itu, kita juga ngga mau lambat kan," ujar dia.

"Kita juga nggak enak netizen segala macam udah bilang kok lambat banget. Kita nggak lambat kan ini sudah dipanggil," kata Nurma lagi.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga:
Singgung Kasus KDRT, Najwa Shihab Buka Suara: Harus Bela Korban!

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Baca Juga:
Detik-detik Jan Ethes Digoda Mazaya Amania Viral, Netizen: Gemes Banget

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Polisi juga sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan terkait laporan KDRT dari Lesti Kejora. Namun yang bersangkutan belum hadir dengan alasan masih mengalami gangguan psikis.

Rencananya, Rizky Billar baru bersedia memberikan keterangan ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pekan depan. (Muhammad Yasir)

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Little Women, Drama Kim Go Eun Makin Seru Jelang Episode Terakhir

Load More