Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu telah memberikan jawaban menohok perihal pernyataan Denise Chariesta yang pernah mengaku menjadi selingkuhan suami artis. Di mana saa itu banyak netizen yang meminta Nikita Mirzani untuk mengomentari aksi Denise Chariesta yang blak-blakan membongkar ciri-ciri suami artis yang pernah menjadi kekasihnya.

Saat itu Nikita Mirzani malah menolak untuk membahas Denise Chariesta dan lebih memberikan support untuk Ayu Dewi.

"Bahas Denise? Denise jangan dibahas dia bukan artis, Ngapain?" tutur Nikita Mirzani, dikutip Jumat (07/10/2022).

Baca Juga:
Lucinta Luna Mantan Rizky Billar? Momen Isa Zega Keceplosan Bikin Netizen Heboh

"Kalau buat Ibu Ayu Dewi karena gue kenal juga sama di. Gue cuma bisa bilang banyak-banyak sabar aja," sambungnya.

Saat itu Denise Chariesta tengah melakukan Q&A di Instagramnya, lalu ada netizen yang bertanya lebih memilih Nikita Mirzani atau Dewi Perssik. Denise Chariesta malah melayangkan pernyataan yang sangat menohok untuk Nikita Mirzani.

Baca Juga:
'Cek Urinnya!', Rizky Billar Diduga Berada di Bawah Pengaruh Narkoba KDRT Lesti Kejora

"Kalau sekarang sih jujur gak dua-duanya, walaupun dulu gue pernah merasa utang budi ya sekali. Dia pernah muji gue, lebih baik gue dari pada DP. Tapi untuk kasus gue yang kali ini, ini gak ada urusan dia sama sekali dan kalau emang dia bener kasian. Kalau emang bener dia kasian sama anak dan keluarganya, dia gak mungkin sebut nama sih," ujar Denise Chariesta.

Menurut Denise Chariesta Nikita Mirzani dan Dewi Perssik ini memiliki kesamaan, lantaran kerap kali bicara dengan kasar.

Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

"Mereka berdua  sama sih karena mulutnya kasar dan gue gak ada urusannya sama mereka berdua. Dan mereka berdua nyinggung sih, makasih aja sih lo udah pernah muji gua waktu gua sama DP," tutur Denise.

Baca Juga:
Kasus KDRT Penuhi Unsur Pidana, Ini Kata Polisi soal Status Tersangka Rizky Billar

Load More