Kompilasi Lawakan Andhika Pratama (Instagram/@andhiiikapratama)

Matamata.com - Aktor Andhika Pratama secara blak-blakan menyindir anggota DPR RI yang akan melakukan pembelian TV berukuran 43 Inch dengan anggaran yang fantastis yakni Rp 1,5 M. Hal ini terkuak usai Andhika Pratama menuliskan cuitan melalui akun Twitter pribadinya.

"Dari tadi nyari TV 43 inch yg harganya mahalan ga nemu.. mau beli 100 euy! Biar pas ama budget 1,5M" tulis Andhika Pratama, dikutip Jumat (07/10/2022).

Cuitan Andhika Pratama itu langsung mendapat sorotan warganet usai salah satu akun gosip membagikannya di Instagram. Banyak netizen juga mengecam rencana DPR untuk membuat APBN  Rp 1,5 Miliar untuk membeli 100 televisi.

Baca Juga:
Ini Alasan Rizky Billar Bisa Langsung Ditahan

"Dan gw percaya dpr tu pst ga nonton tv kan? Biar keluar aja duit buat beli tv. Padahal tv ga pernah dihidupkan," tambah netizen lain.

"Disaat perekonomian sedang sulit, yang katanya wakil rakyat malah membuat anggaran yang menghamburkan uang rakyat," ujar lainnya.

Baca Juga:
Hetty Koes Endang Bongkar Chat usai Kasus KDRT, Lesti Kejora Sempat Curhat Begini

Kompilasi Lawakan Andhika Pratama (Instagram/@andhiiikapratama)

Sebagai informasi, beredar kabar DPR tengah merencanakan anggaran Rp 1,5 miliar untuk membeli 100 unit televisi 43 inch. Televisi ini nantinya akan ditempatkan di ruang kerja anggota dewan.

Budget anggaran ini tertulis dalam situs Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) LKPP, Selasa, 4 Oktober 2022. Paket yang diberi nomor 36341964 ini akan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau APBN, dengan nilai masing-masing unit televisi dihargai Rp15 juta.

Baca Juga:
Pasang Tampang Serius di Screening Film, Aryan Khan Diduga Sengaja Kacangin Ananya Panday

Load More