Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi bagi publik jika sosok Hotman Paris disebut sebagai pengacara yang paling sukses. Tentu saja banyak yang penasaran dengan pendapatan yang ia miliki.

Ditambah lagi, ia kerap membagikan berbagai bukti gaya hidup serba mewah yang ia miliki. Mulai dari pakaian yang serba branded sampai koleksi mobil sport.

Walaupun begitu, dirinya memang memiliki kemampuan yang mumpuni untuk persoalan hukum. Ada beberapa orang yang bersedia membayar mahal untuknya.

Baca Juga:
Pasang Tampang Serius di Screening Film, Aryan Khan Diduga Sengaja Kacangin Ananya Panday

Seperti baru-baru ini, dirinya diundang menjadi bintang tamu dalam acara bernama CLBK pada Minggu (2/10/2022) lalu.

Melansir dari channel YouTube stasiun televisi yang menayangkannya, ia tengah dipandu oleh Dewi Perssik dan Aldi Taher. Saat itu, Hotman Paris hanya mengenakan kaos hitam biasa.

Baca Juga:
Baim Wong dan Paula Verhoeven Siap Diperiksa Polisi soal Kasus Prank KDRT

Kemudian ia diberikan tantangan yang menarik oleh kedua presenter tersebut. Pengacara kondang ini ditantang untuk bekerja menjadi seorang kasir.

Ia pun langsung mengambil kemeja putih yang sudah disediakan. Sembari mempersiapkan diri, Dewi pun penasaran dengan pendapatan Hotman Paris.

Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

"Berapa gaji, satu case yang termahal?" tanya Aldi Taher yang ada di samping Hotman Paris.

Baca Juga:
Way Crayon Pop Bongkar Borok Industri KPop, Persahabatan cuma Settingan?

Hotman Paris yang ada di balik meja kasir hanya menjawab dengan santai. Setelah beberapa lama berpikir, ia menjawab gaji terbesarnya adalah sekitar 1,2 juta Dollar.

Tentu saja baik Dewi maupun Aldi Taher langsung syok mendengarnya. Dewi mencoba memikirkan setara dengan berapa Rupiah gaji tersebut.

Sementara Aldi tampak heran apakah benar segitu banyak adalah uang. Apalagi ternyata kata Hotman Paris, gajinya lebih dari Rp150 miliar.

Baca Juga:
10 Potret Lesti Kejora Diduga Kirim Sinyal KDRT Lewat Tangisan di Depan Kamera

"Itu duit Bang," tulis di video seolah mewakili pertanyaan Aldi Taher.

Sementara itu, beda halnya dengan kasus yang paling murah. Menurut Hotman Paris, jangankan termurah, ia pernah mengatasi kasus dengan gratis.

Load More