Ade Wismoyo | MataMata.com
Asmara Abigail (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Beberapa artis Indonesia terpantau ikut meramaikan acara Busan International Film Festival (BIFF) 2022. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Asmara Abigail yang tampil stunning dan eksotis dengan kulit sawo matangnya.

Kehadiran Asmara Abigail di festival film yang diadakan di Busan, Korea Selatan ini mewakili film Stone Turtle yang dibintanginya. Film ini arahan sutradara Woo Ming Jin ini akan diputar dalam kategori A Window on Asian Cinema.

Baca Juga:
9 Pesona Hyeri Girl's Day di May I Help You, Karakternya Punya Kemampuan Unik

Asmara Abigail melenggang di red carpet BIFF 2022 bersama artis-artis Korea dan dunia yang diundang. Aktris kelahiran 1992 tersebut begitu memukau dalam balutan gaun kuning menyala karya desainer Indonesia, Hian Tjen.

"Gamsahabnida (terima kasih) @busanfilmfest The Opening Ceremony of 27th BIFF 2022 #StoneTurtle - #WooMingJin - A Window of Asian Cinema," tulis Asmara Abigail bersama foto-foto yang diunggahnya, Jumat (7/10/2022).

Gaun kuning Asmara Abigail menonjolkan kulit sawo matang yang selama ini menjadi kebanggaannya sebagai wanita Indonesia. Gaya makeup dan aksesoris yang dikenakan semakin menyempurnakan penampilannya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Pamer Foto Pondok Pesantren Miliknya, Komentar Krisdayanti Disorot

Penampilan Asmara Abigail di ajang Busan International Film Festival (BIFF) 2022. [Instagram]

Tak heran jika penampilan stunning Asmara Abigail di red carpet BIFF 2022 sukses membuat rekan artis lain terpukau. Mulai dari Marsha Timothy, Ario Bayu, Ayushita hingga Clara Bernadeth membanjirinya dengan pujian. Begitu juga dengan warganet.

"Stunning banget," komentar akun @andrie_budiman.

"Kulitnya glowing banget!" sahut akun @aptomahess_.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar One Dollar Lawyer, Drama Baru Namgoong Min yang Ratingnya Bagus

"Eksotis banget kulitnya Abigail," tambah akun @monic_rizki.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More