Nur Khotimah | MataMata.com
Ghea Indrawari. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ghea Indrawari mengubah total warna rambutnya hingga menuai banyak pujian. Proses perubahan warna rambut Ghea Indrawari dibagikan langsung oleh penyanyi cantik itu lewat unggahan Instagram.

Selama ini, Ghea Indrawari memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang kerap tampil menawan dengan beragam pilihan fesyen dan kecantikannya. Kali ini Ghea mencoba warna rambut baru yang lebih nyentrik.

Baca Juga:
Brisia Jodie Diam-Diam Sudah Tunangan dengan Pacar Baru?

Dalam video singkat yang ia unggah pada Kamis (6/10/2022), wanita 24 tahun ini memamerkan rambut barunya. Video tersebut ia ambil bahkan saat masih berada di salon.

Awalnya rambut Ghea tampak berwarna kecokelatan dengan bagian atas yang berwarna hitam. Ia rupanya mengubah warna rambutnya menjadi biru dengan hint sedikit keabuan.

Warna rambut baru ini sontak membuat penampilan pelantun lagu 'Rasa Cinta Ini' semakin stylish. Bahkan Ghea Indrawari tampak mirip seperti idol Korea.

Baca Juga:
'Diam-diam Nyekek', Rizky Billar Disebut Pendiam oleh Pengacara Bikin Netizen Komen Ketus

Ghea Indrawari rupanya mengubah warna rambut di Marsya Nathasya Salon Academy. Ia tampak sangat puas dengan hasil yang didapat pada rambutnya.

Warna rambut biru tersebut tampak sangat cocok dengan penampilan Ghea. Dengan warna tersebut Ghea tampak lebih bersinar.

Ghea Indrawari. (Matamata.com/Yuliani)

Video ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Posan Tobing Koar-Koar Tak Dapat Royalti, Kotak Akhirnya Bereaksi: Semua Ada Aturannya

"Di kamu bagus, di aku fix kayak hantu belau," komentar seorang netizen.

Netizen lain ikut berkomentar. "Wah mirip Mbak IU," ujar netizen ini.

"Bagus banget warna rambutnya kak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga:
Tampil Memukau di Event Cartier, Jisoo BLACKPINK Pakai Cincin Seharga Mobil Mecedes Maybach!

Sementara itu, hingga Jumat (7/10/2022), video ini sudah disukai oleh lebih dari 30 ribu akun di Instagram. Bagaimana menurutmu tentang warna rambut baru Ghea Indrawari? (Hiromi Kyuna)

Load More