Nur Khotimah | MataMata.com
Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Kaesang Pangarep mengunggah tangkapan layar chat WhatsApp-nya dengan sang kakak, Kahiyang Ayu atau akrab disapa Mbak Ayang. Isi percakapan Kaesang dan Ayang pun sukses mencuri perhatian netizen.

Isi chat tersebut dibagikan oleh Kaesang lewat akun Twitter pribadinya, @kaesangp, pada Jumat (7/10/2022). Kala itu Kaesang dan Ayang sedang membahas rencana fitting baju keluarga mereka.

"Katanya bapak jam 10 mbak. Tapi belum dikabarin lagi sama ajudan," bunyi pesan Kaesang Pangarep kepada kakaknya, dikutip pada Sabtu (8/10/2022).

Baca Juga:
Rizky Billar Ngaku Lesti Kejora dan Baby L Segalanya Baginya, Netizen: Maksudnya Harta Lesti yang Segalanya?

Percakapan Kaesang dan Kahiyang Ayu. (Twitter/@kaesangp)

"Paling fitting jam 1/2. Yowes mengko tak ngomong bapak ibuku (Ya udah nanti aku bilang ke bapak ibuku)," jawab Ayang tak lama setelah menerima pesan Kaesang.

Melihat jawaban sang kakak, Kaesang memberi respons kocak. Pengusaha kelahiran 1994 itu menjawab seolah bapak ibu mereka tidak sama. Ia juga menambahkan stiker santai di akhir percakapan.

"Nanti nek udah, aku tak gantian ngomong bapak ibuku (Nanti kalau sudah, aku gantian bilang ke bapak ibuku)," jawab Kaesang dalam percakapan tersebut.

Baca Juga:
Datang Penuhi Panggilan Polisi, Reaksi Baim Wong dan Paula Disorot: Senyumnya Maksa!

"Aku lali bapak ibu e awake dewe podo (Aku lupa bapak ibu kita sama)," celetuk Ayang sambil menambahkan emoji tertawa.

Isi percakapan tersebut lantas dibagikan oleh Kaesang dengan caption yang singkat tapi cukup menarik. "Bapak ibu kita ternyata sama," tulis Kaesang Pangarep di kolom caption.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di pesta ultah anak Kahiyang Ayu. (Instagram/@bobbynst)

Unggahan itu lantas mengundang atensi dari netizen hingga dibagikan ulang oleh ribuan akun dan mendapat lebih dari 13 ribu tanda suka. Ratusan netizen juga memberikan komentar atas unggahan Kaesang.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah dan Farel Prayoga Nyanyi Lagu Ojo Badingke, Malah Dibandingkan?

Tak sedikit netizen yang ternyata salfok alias salah fokus dengan stiker yang dipakai Kaesang saat bercakap dengan kakaknya. Sebab, stiker tersebut bertuliskan candaan santai yang cukup vulgar.

"Stikernya bersahabat sekali sam," kata netizen. "Stikermu rawaton mas (emoji menangis)," imbuh lainnya. "Jeder k****l jarene (emoji menangis)," tulis netizen. "Stikernya terlihat tidak ramah sekali," sahut netizen.

"Saru," celetuk netizen. "Tak kandakke bapakmu lho Sang yen stikermu saru (aku bilangin bapakmu lho kalau stikermu saru)," sahut netizen. "Jo nganti bapak weruh stiker mas (Jangan sampai bapak tahu stikernya mas)," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Pamungkas Trending 1 di Twitter, Usai Aksi Tak Terpuji di Atas Panggungnya Tuai Kontroversi

Sementara itu, Kaesang Pangarep digosipkan akan segera menikah dengan Erina Gudono pada akhir tahun 2022. Apakah fitting baju ini untuk acara pernikahan Kaesang Pangarep? Kita nantikan saja, ya!

Load More