Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kakak Rizky Billar, Benny Sikumbang, ikut buka suara terkait dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) oleh adiknya. Benny Sikumbang rupanya membantah ada kekerasan dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Benny Sikumbang berpendapat bahwa pertengkaran dalam rumah tangga merupakan hal yang lumrah. Hal itulah yang menurut Benny terjadi dalam pernikahan adiknya dan Lesti akhir-akhir ini.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/rizkybillar]

"Ya kalau pertengkaran kan biasa dalam rumah tangga. Nggak ada yang namanya orang berumah tangga nggak bertengkar, pasti bertengkar," tutur Benny Sikumbang, kakak Rizky Billar dilansir Barista RCTI, Sabtu (8/10/2022).

Baca Juga:
Sinopsis dan Fakta Drama Ratu Drama, Serial Web Viral Tentang Dunia Sinetron

Benny Sikumbang mengaku tak membenarkan perilaku KDRT. Tapi, ia menyebut tindakan yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora bukanlah KDRT. Meski dalam laporan di Polres Jakarta Selatan, Lesti mengaku dicekik hingga dibanting hingga mendapatkan cidera.

"Kita bukan membenarkan, sebenarnya KDRT itu kan aturan baru ya. Kalau saya bilang KDRT itu bukan kekerasan, itu keharmonisan dalam rumah tangga," katanya lagi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Bahkan, Benny Sikumbang menilai KDRT adalah hal yang biasa dalam rumah tangga. Ia juga beranggapan bahwa pertengkaran itulah yang justru membuat pasangan lebih dewasa.

Baca Juga:
'Bisa-bisanya Ada Mall di Rumah', Kamar Mewah Tasyi Athasyia Sukses Bikin Melongo

"Jadi, kita cekcok, ribut justru membuat kita dewasa. Makanya, pasangan yang harmonis itu sudah melewati pertengkaran yang paling dahsyat," katanya.

Benny Sikumbang justru menyinggung sikap Lesti Kejora yang melaporkan permasalahan atau pertengkaran rumah tangga ini ke polisi atau orang di luar keluarga. Karena, ia berharap permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Nah, yang jadi masalah habis bertengkar dia lapor sama siapa? Pasti nggak ada jalan keluarnya. Intinya, kalau masalah rumah tangga ya diselesaikan dengan cara rumah tangga, jangan libatkan orang lain," ujar dia.

Baca Juga:
10 Artis Pamer Wajah Tanpa Makeup, Ada yang Dibully Netizen

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar. Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora kabarnya mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Baca Juga:
Mood Banget, Video Krisdayanti Joget Koplo Banjir Sanjungan Netizen: Nenek-Nenek Keren!

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Load More