Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini memang dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang kerap memamerkan kemewahannya. Tak hanya rumah dan kendaraan, segala outfit miliknya pun dikenal tak murah. 

Ditambah sejak menikah dengan Reino Barack, Syahrini sering memakai outfit serba Hermes. Tak hanya baju, berbagai aksesorisnya pun keluaran brand Perancis tersebut.

Koleksi tas Hermes miliknya pun tak perlu diragukan lagi. Seperti baru-baru ini, terungkap koleksi Hermes milik Syahrini yang baru.

Baca Juga:
Viral Ruben Onsu Live Barengan di Dua Acara TV, Netizen Merinding: Tolong Jelaskan

Tak ketinggalan sebuah kerudung senada dengan motif yang manis. Ditambah kacamata besar berwarna coklat yang membuat penampilannya semakin ikonik.

Untuk alas kaki, Syahrini menjatuhkan pilihan pada sepasang heels berwarna merah muda. Sementara aksesoris yang terlihat adalah jam tangan putih di tangan kanannya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Hello - TREASURE, Lagu dari Album The Second Step: Chapter Two'

 Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Kali ini, Syahrini menenteng sebuah tas dengan warna cukup menolok. Mewakili sebutan warna janda, tas miliknya ini juga keluaran Hermes.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tas ini masih termasuk koleksi Birkin Bag 25. Lebih detailnya, dikenal dengan nama Birkin 25 Handbag in Purple Swift Leather.

Untuk bagian pegangan, dibuat dari palladium hadrware yang lebih netral. Teksturnya pun dibuat lebih halus ketimbang koleksi Hermes yang lain.

Baca Juga:
Muncul di Trailer Ketiga The Idol, Jennie BLACKPINK akan Banyak Perankan Adegan Hot?

Sementara itu, jika tertarik membeli, setidaknya diperlukan dana sekitar 15,620 USD. Jika dikonversikan, maka harganya mencapai Rp226 juta.

Tentu saja netizen apalagi penggemar tak melewatkan koleksi terbaru Princess Syahrini ini. Ada yang menyebutnya sebagai kesayangan dari Pak Reino Barack.

"Masya Allah, istri tercinta Reino Barack," kata netizen.

Baca Juga:
11 Potret Kedekatan Rossa dan Member Super Junior, Udah Bestie Banget

"Incess kesayangan Pak RB, cakep banget," ujar netizen yang lain.

 

Load More