Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Berbagai hal tentang Nathalie Holscher kerap mencuri perhatian netizen. Tak terkecuali penampilan Nathalie Holscher yang memang kerap dipamerkan lewat konten media sosial.

Meski banyak yang memuji, tak jarang Nathalie Holscher menuai komentar kurang menyenangkan gara-gara penampilannya. Seperti baru-baru ini, di mana Nathalie Holscher kena protes karena memakai baju yang dinilai ketat.

Postingan yang menjadi sasaran adalah foto Nathalie Holscher yang diunggah untuk mengabarkan bahwa dia akan tampil di Mom and Kids Awards 2022 yang sudah digelar pada Jumat (7/10/2022) malam.

Baca Juga:
Minta Maaf, Mamat Alkatiri Bantah Sengaja Mencaci Hillary Brigitta Lasut

Nathalie Holscher jawab kritikan netizen soal baju ketat. (Instagram/@nathalieholscher)

Untuk ajang penghargaan yang ditayangkan oleh salah stasiun televisi swasta ini, Nathalie Holscher tampil memukau dalam balutan busana biru, dipasangkan dengan hijab putih.

Gaun yang dikenakan ibunda Adzam tersebut bukan gamis, sehingga lekuk tubuhnya terlihat menonjol. Hijabnya juga di-styling kekinian.

Sementara banyak warganet yang memuji penampilan cantik Nathalie Holscher, ada beberapa yang menilai busana mantan disjoki kelahiran 1992 itu terlalu ketat.

Baca Juga:
10 Aktris Korea yang Punya Channel YouTube Pribadi, Kamu Udah Subscribe?

Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)

"Cantik sih bund tapi sangat disayangkan, mohon maaf baju terlalu ketat sehingga terbentuknya lekuk tubuh. Semoga next bisa diperbaiki ya bund," komentar netizen. "Cantik, tapi bajumu terlalu ketat sayang, maaf ya," sahut yang lain.

"Fungsi hijab?" komentar netizen seolah mempertanyakan hijab Nathalie yang dirasa tak menutupi auratnya.

Alih-alih membiarkan saja, Nathalie Holscher menuliskan jawaban yang bisa dibilang nampol banget. Ia tidak membantah kritikan tersebut, namun mengakui kesalahannya karena memang masih belajar.

Baca Juga:
9 Maternity Shoot Anisa Rahma, Dipuji Secantik Ibu Peri Syar'i

"Siap salah! Masih belajar," tutur mantan ibu sambung Putri Delina itu.

Ini bukan pertama kalinya Nathalie Holscher membalas komentar negatif netizen. Namun Nathalie tak pernah menanggapinya dengan emosi.

Baca Juga:
Keguguran, Lyra Virna Tulis Pesan Pilu untuk Buah Hati: Maafin Umi Gak Bisa Jagain Kamu

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More