Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Ade Eril yang merupakan kuasa hukum Rizky Billar kembali angkat bicara soal kasus KDRT yang dihadapi kliennya. Kali ini ia menyebut kliennya menyesali keputusan Lesti Kejora yang membawa persoalan rumah tangga mereka ke jalur hukum.

Bukan tanpa sebab, gara-gara laporan tersebut, Billar disebut alami banyak kerugian.

"Pertama, bisnisnya ditutup. Kedua, dia tidak bisa lagi bekerja dan bisnis yang berjalan sama Lesti akhirnya ditutup, lalu karyawan semuanya sementara ini dilumpuhkan dulu. Terus masalah gangguan jiwa yang ini siapa yang mau menanggung?" kata Ade Eril dalam sebuah video di TikTok.

Baca Juga:
Beby Tsabina Pamer Ketemu Christian Bale, Auto Bikin Rekan Artis Iri

Menurut Ade, permasalahan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya pertengkaran biasa yang dibesar-besarkan. Bahkan, ia menduga ada pihak ketiga yang ingin menutup rezeki Rizky Billar lewat kasus KDRT tersebut.

"Itu hanya pertengkaran biasa yang akhirnya menjadi besar seperti ini dan Rizky Billar nggak sangka sebesar ini. Ini sudah menutup rezeki si Billar. Apakah ini disengaja oleh pihak ketiga?" ujarnya.

Ia juga menekankan bahwa Rizky Billar tidak berniat menyakiti Lesti Kejora. Saat itu, Billar hanya berusaha membungkam mulut Lesti agar diam.

Baca Juga:
6 Artis yang Pernah Jadi Pramugari, Nomor Empat Dikenal dengan Adegan Syurnya di Film

Wajah ekspresif Rizky Billar ketika menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Emang apa perbuatannya? Tapi itu tidak disangka kalau jadi besar gitu lho. Maksudnya kan suapa (Lesti Kejora) diam, jadi nggak tahu kalau kena leher kan emosi. Itu kan ke mulutnya," katanya.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Baca Juga:
Ngisi Acara Bareng Gus Miftah, Farel Prayoga Malu-Malu Ditanya Agama

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Baca Juga:
Bak Karya Seni, Penampilan Bella Hadid di Paris Fashion Week Bikin Melongo

Polisi juga sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan terkait laporan KDRT dari Lesti Kejora. Namun yang bersangkutan belum hadir dengan alasan masih mengalami gangguan psikis.

Rencananya, Rizky Billar baru bersedia memberikan keterangan ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pekan depan.

Load More