Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Sinetron Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Ade Eril yang merupakan kuasa hukum Rizky Billar terang-terangan menyebut kliennya tak menyesal atas dugaan KDRT kepada Lesti Kejora.

Sebaliknya, Rizky Billar justru menyesali keputusan Lesti Kejora yang melaporkannya atas kasus KDRT ke Polres Jakarta Selatan.

Menurut Ade, Rizky Billar juga mengalami kerugian materi dan non-materi. 

Baca Juga:
Wendy Walters Lihat Sendiri Perceraian Reza Arap: Masih Suami Istri tapi Lagi Proses Cerai

"Wah ini kerugiannya sangat besar sekali. Pertama, bisnisnya ditutup. Kedua, dia tidak bisa lagi bekerja dan bisnis yang berjalan sama Lesti akhirnya ditutup, lalu karyawan semuanya sementara ini dilumpuhkan dulu. Terus masalah gangguan jiwa yang ini siapa yang mau menanggung?" kata Ade dilansir dari unggahan video TikTok @renislooww, Sabtu (8/10/2022).

Lebih lanjut kata Ade, Rizky Billar belakangan lebih sering bengong dan tak selera makan. Kondisi tersebut juga dialami ayah dan ibunya. 

Tim kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil Manurung memberikan keterangan pers saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2022). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Lah iya (sering bengong), nggak selera makan, semua orang. Ibunya juga, bapaknya juga. kan, semua orang. Ibunya juga, bapaknya juga. Ini yang paling berat adalah masalah nama baik ya. Saya katakan sekali lagi bahwa tidak ada niat Rizky Billar untuk menyakiti istrinya" katanya menjelaskan.

Baca Juga:
'Pengen Coba ke Perempuan Lain', Wendy Walters Semula Menduga Suami Selingkuh karena Tak Puas

Belum lagi, lanjut Ade, hadir komentar miring bahkan hujatan dari warganet. Hal itu jelas membuat psikis Billar terganggu.

"Klien saya tertekan mentalnya gara-gara laporan si Lesti dan penghinaan dari netizen," katanya.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga:
9 Artis yang Pernah Memerankan Marilyn Monroe, Terbaru Ana de Armas dalam Blonde

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Baca Juga:
9 Potret Artis Pria Bareng Mertua, Rizky Billar Dulu Akrab Banget sama Ayah Lesti Kejora

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Polisi juga sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan terkait laporan KDRT dari Lesti Kejora. Namun yang bersangkutan belum hadir dengan alasan masih mengalami gangguan psikis.

Rencananya, Rizky Billar baru bersedia memberikan keterangan ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pekan depan

Load More