Ade Wismoyo | MataMata.com
Photoshoot Terbaru Wendy Walters (Instagram/@riomotret)

Matamata.com - Wendy Walters menyebut bahwa berat bagi dirinya mengambil keputusan cerai. Hal itu ia sampaikan saat hadir di program Luna's Room di kanal YouTube Luna Maya pada 8 Oktober 2022.

Hal yang membuatnya berat untuk bercerai adalah latar belakang dirinya dan Arap yang sama-sama dari keluarga broken home.

"Aku sebenarnya takut cerai, karena aku kan juga dari keluarga broken home. Dia pun sama gitu kan," ungkap Wendy Walters.

Baca Juga:
5 Adu Gaya Lucinta Luna VS Millen Cyrus di Event Caren Delano, Siapa Lebih Cantik?

Wendy Walters bahkan sudah membuat kesepakatan dengan Reza Arap untuk mempertahankan rumah tangga mereka bagaimanapun kondisinya.

"Dari awal nikah pun aku sudah bilang kalau aku ingin bikin keluarga yang bahagia gitu. Apa pun yang terjadi, jangan sampai ada kata berpisah," terang Wendy Walters.

Sayang, keinginan Wendy Walters berbanding terbalik dengan sikap Reza Arap. Personel Weird Genius justru sering memancing dirinya untuk bercerai.

Baca Juga:
10 Potret 7 Bulanan Syifa Adik Ayu Ting Ting, Ada Kejutan Spesial untuk Sang Ibu

Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters (instagram/@ybrap)

"Mood dia kan suka nggak stabil. Jadi kalau berantem sedikit, dia selalu pakai titik lemah aku buat nyerang aku. Jadi kayak, 'Ya sudah, cerai saja'," beber Wendy Walters.

Kini, Wendy Walters pun memenuhi keinginan Reza Arap untuk berpisah. Ia menyebut perceraian mereka sedang dalam proses untuk disahkan.

"Ya aku sudah capek dan akhirnya aku yang minta (cerai)," ucap Wendy Walters.

Baca Juga:
3 Kontroversi Pamungkas, Terbaru Bikin Aksi Panggung Tak Senonoh di Panggung

Sebelumnya, Wendy Walters membenarkan bahwa Reza Arap memang selingkuh. Hal itu bahkan sudah terjadi sejak mereka masih pacaran.

"Kenapa nggak sampai ketahuan sama aku, ya karena memang rapi dan orang-orang sekitar dia ngebantu semua," jelas Wendy Walters. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Rizky Billar Keciduk Ngegas Balas Komentar Miring Haters: Katanya Kena Mental

Load More