Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makan angkringan. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dikenal sebagai Sultan Andara tidak membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu makan di restoran mewah. Baru-baru ini, Raffi Ahmad bahkan mengajak Nagita Slavina makan di angkringanlho.

Hal tersebut diketahui dari unggahan media sosial Instagram dan YouTube. Nagita Slavina yang memang hobi makan tersebut, lantas mencoba mencari berbagai jajanan di pinggir jalan. Sampai akhirnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menemukan warung angkringan di suatu jalan.

Meski dikenal dengan hartanya yang berlimpah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak malu untuk mencoba makanan dan minuman di pinggir jalan. Raffi Ahmad memesan susu jahe sedangkan Nagita Slavina Susu cokelat hangat.

Baca Juga:
Bimo Picky Picks Dituding sama Boroknya dengan Reza Arap, Netizen: Jahat Banget

“Aku susu jahe anget,” ucap Raffi Ahmad.

“Aku Milo anget, iya gelas kecil,” sahut Nagita Slavina.

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad juga memesan beberapa sate kulit ayam bakar. Namun, Nagita Slavina tidak mengizinkan Raffi Ahmad untuk makan tersebut banyak-banyak karena bisa berdampak pada kesehatannya.

Baca Juga:
Rizky Febian Mendadak Curhat soal Tersakiti dan Mati Rasa, Netizen Langsung Curiga

Sultan Merakyat! Cari Jajanan Pake Mobil VW 500 juta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pilih Makan Angkringan. (Dok: YouTube/Rans Entertainment)

“Ini mau berapa sate kulitnya? Satu aja ya? Jangan banyak-banyak nanti kolesterol ya Pak ya,” sambung Nagita Slavina.

Raffi Ahmad juga menawarkan Nagita Slavina untuk mencicipi kulit ayam tersebut. Akan tetapi, ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini mengaku tidak menyukai sate kulit ayam bakar. Nagita Slavina mengungkapkan, ia lebih menyukai kulit yang digoreng dibandingkan dibakar.

“Dibakar ini, enak banget,” ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga:
'Kayak Jijik Gitu', Ekspresi Gabriel Prince saat Ngomongin Livy Renata Tuai Sorotan

Sebab minuman yang dibuat tersebut masih terlalu panas, Nagita Slavina justru meminta penjual untuk memasukkan es batu ke minumannya agar cepat dingin.

“Pak Punya es batu enggak sebiji, boleh enggak dicemplungin sedikit biar bisa ketelen. Es batu sebiji aja biar cepet dingin, masalahnya panas banget. Itulah sensasinya minum anget tapi dingin,” kata Nagita Slavina.

Tidak sampai di situ, setelah angkringan keduanya tidak langsung pulang ke rumah. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana akan membeli martabak untuk di santap saat di rumahnya.

Baca Juga:
Rizky Billar Disebut Banting dan Cekik Lesti Kejora, Sang Kakak: Gimana Kalau Kejadiannya Bukan Seperti Itu?

Kendati makan di tempat yang bisa dibilang sederhana, Raffi Ahmad diketahui membawa barang seharga Rp500 juta. Barang tersebut adalah mobil VW Beetle 1500. Kabarnya harga pasaran mobil tersebut menyentuh angka Rp500 juta. (Fajar Ramadhan)

Load More