Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Diundurnya konser Justin Bieber membuat penggemar bersedih, tak terkecuali Aurel Hermansyah yang diketahui sudah membeli tiket untuk bertemu sang idola. Beruntung Aurel langsung dihibur oleh suaminya, Atta Halilintar.

Cara Atta Halilintar menghibur Aurel yang gagal bertemu idola pun sukses membuat publik terkesan. Bagaimana tidak, Atta langsung membelikan Vespa x Justin Bieber.

Vespa X Justin Bieber memang merupakan kolaborasi resmi merek motor ternama tersebut dengan Justin Bieber yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Harga Vespa edisi Justin Bieber pun tak sembarangan.

Baca Juga:
Sultan! Raffi Ahmad Santai Bawa Barang Seharga Rp500 Juta saat Makan di Angkringan

Dilansir dari akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, motor vespa yang dibeli oleh Atta adalah seri Sprint Justin Bieber x Vespa 150 in White. Motor tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp98,2 juta.

Ekspresi Aurel ketika diberi hadiah oleh sang suami pun sangat senang. Bahkan ia langsung menungganginya bersama Baby Ameena yang ikut membonceng di belakang.

Baca Juga:
Bimo Picky Picks Dituding sama Boroknya dengan Reza Arap, Netizen: Jahat Banget

"Salut sama Papata yang selalu memuliakan Mamanur. Semoga rezekinya lancar terus," komentar netizen. "Kalau sultan yang sesungguhnya itu memang beda ya," ujar yang lain.

"Gagal ketemu idola, langsung dibeliin vespa dong," tulis netizen lain. "Wow, harganya hampir Rp100 juta. Beruntung banget emang Mamanur," ungkap netizen. "Beli motor udah kayak beli kacang panjang. Gampang banget," kata netizen.

Sementara itu, Justin Bieber telah resmi mengumumkan pengunduran konser dunianya belum lama ini. Seharusnya Justin Bieber menggelar konser di Jakarta selama dua hari, yakni tanggal 2 dan 3 November mendatang.

Baca Juga:
Rizky Febian Mendadak Curhat soal Tersakiti dan Mati Rasa, Netizen Langsung Curiga

Aurel Hermansyah diketahui termasuk salah satu artis yang sudah mendapatkan tiket konser Justin Bieber. Ia bahkan sudah mengosongkan jadwal pekerjaannya demi menyaksikan aksi sang idola. Namun sayang, Justin Bieber mengundur konsernya hingga tahun depan karena kondisi kesehatannya yang belum memungkinkan. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More