Nur Khotimah | MataMata.com
Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)

Matamata.com - Wendy Walters akhirnya buka-bukaan soal isu perselingkuhan Reza Arap yang sempat diendus publik. Bukan sekadar rumor, Wendy Walters seolah membenarkan kabar Reza Arap selingkuh saat ngobrol di kanal YouTube Luna Maya baru-baru ini.

Wendy mengungkap bahwa Reza Arap merupakan sosok pasangan yang selalu jadi bucin alias budak cinta selama menjalin hubungan dengannya. Tapi hal itu ternyata tak menjamin Arap bisa setia.

"Laki-laki, mau sebucin apa, mau ngabarin lo segimananya, mau 24 jam ngabarin itu enggak menolak kemungkinan untuk ngapa-ngapain," kata Wendy Walters, mengutip tayangan yang diunggah Sabtu (8/10/2022).

Baca Juga:
Melanie Subono Sayangkan Pemecatan Rizky Billar Ditayangkan di TV

Wendy Walters mengaku bahwa baik dirinya maupun Reza Arap dahulu sangat "bucin" terhadap satu sama lain.

Tetapi cara mereka bereda. Wendy Walters hanya akan menunjukkannya ketika sedang berdua saja, sementara Reza Arap akan memperlihatkannya di depan umum.

Wendy Walters menangis saat menjadi bintang tamu di podcast Luna Maya yang diunggah Sabtu (8/10/2022) malam.

"Kalo dia memang yang lengket banget sama aku. Benar-benar lengket banget, selengket itu, apa-apa tuh maunya aku," ujar Wendy Walters.

Baca Juga:
Rossa Ulang Tahun, Pesan Manis dari Afgan Bikin Netizen Gemas: Yuk Bisa Nikah Yuk

"Cuma ya itu, enggak menjamin semuanya ternyata," tutur Wendy Walters menambahkan.

Selain hal tersebut, Wendy Walters juga menjadi belajar bahwa ia tidak bisa percaya dengan orang lain sepenuhnya, termasuk kepada orang terdekatnya.

"Lumayan trauma sampai di titik ketemu cewek mana pun tuh jadi enggak bisa percaya. Bahkan, orang terdekat aku," pungkas wanita cantik itu.

Baca Juga:
Pesan Lawas Ivan Gunawan ke Lesti Kejora Viral Lagi, Netizen: Pada Ngasih Kode

Load More