Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Photoshoot Terbaru Wendy Walters (Instagram/@riomotret)

Matamata.com - Wendy Walters yang memilih melakukan cara menyakitkan untuk meluapkan sakit hatinya pasca rumah tangganya dengan Reza Arap berakhir pada 2022 lalu.

Diketahui, Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap setelah setahun menjalani pernikahan.

Isu mengenai penyebab kandasnya rumah tangga pasangan ini pun bermunculan termasuk adanya perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh pentolan Weird Genius itu.

Kandasnya rumah tangga ini rupanya menjadi titik terendah Wendy Walters dalam hidup. Ia bahkan sempat terfikirkan untuk mengakhiri hidup namun batal dan memilih mengalihkan ke cara yang lebih bermanfaat.

Melansir dari akun Instagram rumpi_gosip, Wendy Walters memilih melakukan beragam treatment atau perawatan wajah sebagai salah satu cara melampiaskan rasa sakit di hatinya.

Wendy Walters saat naik gunung.(Instagram/@wendywalters)

Namun tak sekadar perawatan wajah biasa, ia memilih menjajal beragam suntikan tanpa anastesi untuk mengalihkan rasa sakit di hati.

"Cuma pemikiran (bunuh diri) itu pasti ada. Cuma ya gimana caranya aku lariin ke hal yang lain yaitu ke treatment. Karena treatment dengan disuntik-suntik tanpa anestesi itu sakit," ucap Wendy Walters dalam sebuah podcast.

Wendy merasa pelariannya ke arah perawatan wajah ini dirasa lebih bermanfaat dibandingkan melakukan hal-hal negatif.

Load More