Nur Khotimah | MataMata.com
Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan tim kuasa hukum di gedung Divisi Propam Polri, Senin (12/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Jessica Iskandar masih memperjuangkan kasus dugaan penipuan yang menimpanya. Dalam laporannya, Jessica Iskandar menyebut Christopher Steffanus Budianto alias CSB telah diduga melakukan penipuan atas dirinya.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar mengaku ditipu CSB yang merupakan rekan bisnisnya. Sejumlah mobil mewah Jessica Iskandar diceritakan raib dibawa lari CSB dengan total kerugian nyaris Rp10 miliar.

Baca Juga:
Pesan Lawas Ivan Gunawan ke Lesti Kejora Viral Lagi, Netizen: Pada Ngasih Kode

"Ternyata oh ternyata, sudah terbit 4 Laporan Polisi terhadap CSB, dengan dugaan pasal yang sama yaitu dugaan tindak penipuan dan/atau penggelapan," tulis Jessica Iskandar.

"Apakah Kami para korban ini hanya menunggu sampai CSB semau-maunya sendiri menghadap ke kepolisian? Aku memohon belas kasihan bapak Kapolri untuk mengatensi hal ini #Tuntutkeadilan #Presisipolri," tutup ibu 2 anak tersebut.

Curhatan Jessica Iskandar menuai simpati dari netizen di media sosial. Sejumlah netizen juga mengaku sedih karena artis sekelas Jessica Iskandar ternyata juga mengalami kesulitan saat berurusan dengan hukum.

Baca Juga:
Di Depan Deddy Corbuzier, Rossa Blak-blakan Tanggapi Isu Jadi Lesbian

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Artis aja susah apalagi kita," komentar netizen. "Sekelas Jedar yang artis punya duit aja penanganan kasusnya lambat yaa, gimana rakyat jelata," timpal yang lain.

Sementara itu, CSB tak terima dituduh penipu hingga menggugat balik Jessica Iskandar. Pada Minggu (9/10/2022), sidang pertama gugatan CSB digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun CSB sebagai penggugat bersama sang pengacara tidak hadir sehingga persidangan diundur hingga 19 Oktober 2022.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag emosi hingga terjadi ricuh di luar ruang pengadilan. Pasalnya Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag jauh-jauh datang dari Bali dengan membawa anak mereka yang masih berusia 5 bulan, tetapi penggugat justru tidak kooperatif.

Baca Juga:
'Dapat Suami Ganteng Ya Tahu Dirilah', Komentar Farhat Abbas Soal Lesti Kejora Bikin Netizen Emosi

Meski sudah terbit 4 laporan polisi yang semuanya sama-sama dugaan penipuan, CSB masih bisa melenggang bebas bahkan kabarnya berada di Singapura.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More