Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Ruben Onsu Antar Thalia Sekolah. (Instagram/ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu terbilang cukup sering memperlihatkan momen kedekatan dengan anak-anaknya. Seperti baru-baru ini, Ruben mengunggah potret ketika ia sedang mengantar Thalia Putri Onsu berangkat sekolah.

Rupanya, sepanjang perjalanan, suami Sarwendah itu selalu menyempatkan diri untuk menggenggam tangan Thalia. Selama berpegangan tangan, Thalia bisa bercerita panjang lebar tentang segala hal pada ayahnya.

Curhatan pilu Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

"Setiap perjalanan menuju sekolah cici @thaliaputrionsu posisi tangan kita seperti ini sambil dia cerita apa saja dengan ayahnya, atau hanya diam sambil menatap kejalanan," tulis Ruben Onsu, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga:
Viral Ruben Onsu Crop Foto Barbie Kumalasari, Netizen: Nasib Artis Gak Terkenal

Suasana hati Ruben Onsu pun seolah dibuat melankolis dalam momen tersebut. Ia hanya bisa berbicara dalam hati untuk memanjatkan harapan terbaiknya untuk sang buah hati.

"Dan ucapku dalam hati 'Selama aku ada, kamu akan ku jaga dan ku lindungi sekuatku, jika Tuhan punya cerita lain, ucapku biar kamu dikelilingi orang-orang baik dan selalu membuatmu tertawa dan tidak ku biarkan air mata kesedihan menetes di pipimu," imbuhnya.

Thalia Putri Onsu. (Instagram/@thaliaputrionsu)

Sederet netizen langsung dibuat terenyuh melihat tulisan dan foto yang diunggah Ruben Onsu untuk Thalia. Mereka pun ikut memanjatkan doa terbaik untuk keluarga Ruben Onsu.

Baca Juga:
'Mama Gigi Aja Bingung', Ruben Onsu Tanya Apa yang Belum Didapatkan Nagita Slavina

"Aku jadi mellow deh baca captionnya ayah..... Ayah yang selalu mengantar dan melindungi cici kapanpun..... Genggamannya yang selalu erat..... Bahagia selalu ayah dan cici.... Sehat selalu," komentar netizen.

"Sehat selalu ayah, semoga the Onsu Family selalu dilindungi Tuhan Yesus dan dijauhkan dari orang-orang yang tidak baik," timpal netizen yang lain.

"Selalu semangat ya koh Ruben, selalu sehat terus... Tuhan Yesus pasti selalu menjaga dan melindungi kalian sekeluarga... Tetap percayaa koh Ruben, kuasa Tuhan lebih hebat dari apapun," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
Viral Ruben Onsu Live Barengan di Dua Acara TV, Netizen Merinding: Tolong Jelaskan

Load More