Yohanes Endra | MataMata.com
Coki Pardede (Instagram.com/cokipardede666)

Matamata.com - Tretan Muslim ternyata tak percaya Coki Pardede benar-benar sembuh dari narkoba. Hal itu membuatnya belum mau kembali bekerja sama dengan Coki.

Meski sudah direhabilitasi selama selama setahun, Tretan Muslim tak percaya Coki Pardede bisa sembuh dari narkoba secepat itu.

Baca Juga:
Diminta Sebutkan Pemain Gulat Favorit, Coki Pardede: Kalau Gue Rizky Billar

"Aku nggak percaya dia bisa sembuh secepat itu," kata Tretan Muslim dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (11/10/2022).

"Nggak percaya, sejujurnya ya, karena orang merokok aja, itu susah berhentinya. Kecanduan BTS, atau K-Pop itu juga susah berhenti," sambungnya.

Menurut Tretan Muslim, berhenti dari kecanduan hal-hal yang nikmat itu sangat susah.

Baca Juga:
Coki Pardede Ogah Buru-Buru Kolaborasi Bareng Tretan Muslim usai Bebas: Ini Konsekuensi

"Aku merasa sejujurnya, pada saat Coki keluar dari rumah pendeta, nanti kan dia mau tinggal sendiri di BSD, itu juga aku nggak percaya, aku harus suruh orang lagi," ungkap komika asal Bangkalan, Madura ini.

"Kita kecanduan bebek aja lah, sesuatu yang enak, suruh berhenti kan susah, apalagi kata dia kan (pakai narkoba) santai sekali, nikmat, dia lho yang ngomong ya," lanjutnya.

Tretan Muslim merasa tidak bisa semudah itu untuk percaya bahwa Coki Pardede sepenuhnya berhenti kecanduan narkoba.

Baca Juga:
Dituduh Gay, Coki Pardede Blak-blakan: Gue Gak Bisa Mengontrol Cara Orang Berpikir

"Ya sekarang lo udah enggak karena mau tur dan lain-lain gitu. Nantinya," celetuk Tretan.

Coki Pardede di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Andai Coki Pardede tersandung kasus narkoba lagi, Tretan Muslim merasa akan dirugikan jika dia memutuskan untuk kembali bekerja sama dengannya.

"MLI (Majelis Lucu Indonesia) jadi rugi lagi. Saya juga harus mengklarifikasi bahwa saya nggak kena narkoba juga gitu," ujar Tretan Muslim.

Baca Juga:
Coki Pardede Ditangkap Polisi gara-gara Dicepuin Deddy Corbuzier? Ini Fakta yang Sebenarnya

"Terus juga kalau langsung balik ini kan, oh udah balik mereka, formasinya masih kuat nih, terus kalau ketangkap, bubar lagi. Jadi mending dipastiin dulu dia beneran nggak begitu," tegasnya.

Meski tetap memberikan dukungan sebagai teman, Tretan Muslim merasa masih harus memonitor Coki Pardede agar tak kembali mengkonsumsi narkoba lagi.

Seperti diketahui, Coki Pardede baru saja menyelesaikan masa rehabilitasi karena tersandung kasus narkoba. Selama menjalani rehabilitasi, Coki didampingi pendeta Yerry Pattinasarany.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More