Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Lucinta Luna (YouTube Lucinta Luna TV)

Matamata.com - Lucinta Luna pernah dikabarkan punya hubungan dengan Rizky Billar di masa lalu. Namun, kabar tersebut telah diklarifikasi Isa Zega yang menyebut pernyataannya soal Lucinta mantan Billar adalah hasil editan netizen.

Sementara itu, Lucinta Luna sedang berbahagia karena mengaku sudah punya pacar baru. Sayangnya Lucinta masih enggan mengungkap sosok kekasih barunya karena trauma dengan serangan netizen yang suka 'membongkar rahasia'.

Baca Juga:
5 Adu Gaya Lucinta Luna VS Millen Cyrus di Event Caren Delano, Siapa Lebih Cantik?

"Karena banyak netizen tangannya maha dahsyat tiba-tiba kalo aku publish cowok aku yang mana, ntar diserbu 'Jangan mau ama ini, dia itu power rangers'," ujar Lucinta Luna mengutip dari kanal YouTube Populer Seleb pada Selasa (11/10/2022).

Lucinta Luna rupanya bertemu kekasih barunya lewat aplikasi kencan online. Meski masih menutupi identitas sang kekasih, Lucinta sedikit membocorkan apabila kekasihnya adalah seorang 'Oppa' meski bukan orang Korea.

"Kalo yang sekarang ini belum mau di-publish karena ganteng banget trus dia kayak dominan suka sama aku, aku nggak boleh gini gitu. Iya udah aku nurut aja," cerita Lucinta Luna.

Baca Juga:
'Keceplosan' Saat Bahas Rizky Billar, Isa Zega Sebut Lucinta Luna Mantan: Eh Maksudnya...

Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

"Pokoknya Oppa udah. Orang luar (Indonesia), pokoknya Oppa, nggak musti Korea. Matanya sipit," tambah sosok yang dipercaya sebagai transgender bernama asli Muhammad Fatah itu.

Kendati sudah dibantah Isa Zega mantan manajer Lucinta Luna, pertanyaan soal hubungan dengan Rizky Billar masih bikin penasaran publik. Yang mengejutkan, Lucinta Luna tak membenarkan maupun membantah gosip hubungannya dengan suami Lesti Kejora tersebut.

"No comment," tandas Lucinta Luna dengan senyum penuh arti.

Baca Juga:
Lucinta Luna Mantan Rizky Billar? Momen Isa Zega Keceplosan Bikin Netizen Heboh

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More