Saipul Jamil (Instagram/@saipul_jamil_fc)

Matamata.com - Setelah lama tak muncul ke publik, Saipul Jamil langsung membuat geger publik. Mantan suami dari Dewi Perssik ini turut memberikan tanggapan atas kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sama seperti beberapa rekan artis lainnya, tampaknya ia tak bisa memilih diam. Apalagi Saipul Jamil memang mengenal Lesti Kejora walaupun tak bisa dikatakan sedekat Inul.

Meskipun begitu, sudut pandang yang dirinya ambil jauh berbeda dari sesama rekan artis. Ia lebih menyoroti keputusan yang diambil oleh KPI.

Baca Juga:
'Cantik Gak Harus Terbuka', Nafa Urbach Pamer Body Bak Gitar Spanyol di Pemotretan Terbaru

Pada awalnya, ia menyinggung mengenai Lesti Kejora dan Rizky Billar yang mungkin masih saling menyayangi. Pertengkaran yang terjadi sekarang pun bisa saja berakhir dengan cara yang damai.

Walaupun begitu, Saipul Jamil tetap menyampaikan doa yang terbaik untuk Lesti Kejora, apapun keputusan yang diambil kelak.

Baca Juga:
Diperiksa 2 Jam, Juru Kamera Baim Wong Dapat 25 Pertanyaan dari Penyidik

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Kemudian, Saipul Jamil menyoroti keputusan KPI untuk memblokir nama Rizky Billar dan melarangnya muncul di stasiun televisi.

Simpelnya, Saipul menilai keputusan yang diambil tersebut terlalu gegabah. Apalagi proses pemeriksaan masih berlangsung dan belum ada keputusan final dari pengadilan.

"Ini institusi negara lho. Nggak boleh sembarangan ambil statement. Jangan ambil momen. Harus hati-hati," kata Saipul Jamil menyinggung keputusan KPI.

Baca Juga:
Tak Terima Dihina, Farhat Abbas Polisikan Denise Chariesta

Tak hanya itu, jika ternyata Rizky Billar nanti dinyatakan tidak bersalah, KPI akan mendapatkan imbas negatif. Bahkan mungkin saja Rizky Billar balik menuntut KPI.

Apa yang dikatakan oleh Saipul Jamil ini secara merta direspon dengan negatif oleh netizen. Apalagi Saipul merupakan salah satu orang yang diblokir dari stasiun televisi.

"Ngapain minta tanggapan sama dia sih? Kan dia juga udah diblacklist kan dari TV?" kata netizen.

Baca Juga:
Afgan dan Malika Bestari Terciduk Ngedate, Kelewat Gemas sampai Ditodong ke Pelaminan

"Dia aja hidupnya suram, sok ngomentarin orang," tambah lainnya.

"Jangan pansos," tegas netizen.

Load More