Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Aurel Hermansyah diam-diam sudah menjenguk Lesti Kejora di rumah sakit tak lama setelah kabar KDRT mencuat ke publik. Hal tersebut disampaikan oleh suami Aurel, Atta Halilintar.

Menurut Atta Halilintar, Aurel sangat mendukung Lesti Kejora. Ia begitu sayang kepada Lesti hingga langsung menjenguk pedangdut cantik itu tengah malam setelah kejadian.

Baca Juga:
Pandji Pragiwaksono Blak-blakan Ngaku Pernah Pacari Cowok, Marshel Widianto Syok

"Apalagi istriku itu support bangetlah dari awal. Bahkan hari pertama pas ada kejadian, jam 12 malam dia ke rumah sakit, saking sayangnya dan doanya," jelas Atta Halilintar.

Netizen langsung mengomentari sikap Aurel Hermansyah yang diam-diam sudah menjenguk Lesti Kejora tanpa merekamnya. Beberapa netizen pun membandingkan Aurel dengan Paula Verhoeven

Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora. [Instagram]

Menurut netizen, keduanya yang sama-sama mengaku teman Lesti Kejora justru memberikan bentuk dukungan yang berbeda. Seperti diketahui, Paula sempat menuai kritikan karena membuat konten prank KDRT dengan Baim Wong tak lama setelah Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar.

Baca Juga:
'Cantik Gak Harus Terbuka', Nafa Urbach Pamer Body Bak Gitar Spanyol di Pemotretan Terbaru

"Ini baru sahabat yang benar. Nggak kayak Paula, bilangnya teman tapi malah langsung bikin konten KDRT di saat lagi heboh-hebohnya, yang di-prank polisi pula. Benar-benar suami istri otaknya nggak nyampe," kata netizen.

"Lebih berkelas Atta Aurel menyikapi kasus ini daripada Baim Paula yang katanya model internasional. Diam-diam nggak pakai kamera langsung jenguk, yang sana bikin konten prank KDRT, prank ke polisi lagi," imbuh yang lain.

"Gak habis pikir deh, hamil foto bareng kukira sahabatan, kok tega bikin konten prank KDRT, bukannya jenguk kayak mama Nur," timpal  netizen lain.

Baca Juga:
Viral Video Detik-Detik Rizky Billar Lempar Bola Billiard ke Lesti Kejora

"Nah gini, Aurel malam-malam langsung ke RS, Raffi Gigi juga udah besuk, tapi nggak koar-koar, bahkan 1 story pun nggak ada. Nggak kayak Paula bisa-bisanya ngikut lakinya bikin konten KDRT cengengesan," tambah netizen lagi.

Load More