Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, dan Chicco Jerikho (instagram/@realfoodjellyid)

Matamata.com - Chicco Jerikho berhasil membuat netizen menjadi heboh karena pertemuannya dengan beberapa aktor Korea. Tak hanya Kim Se Jeong, Chiccco bahkan bertemu langsung dengan Ahn Hyo Seop.

Sebelumnya, Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop memang pernah bekerja sama dalam satu proyek drama. Keduanya menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Business Proposal.

Kali ini, kedua aktor muda Korea ini dipertemukan untuk proyek iklan bagi brand bernama Realfood Jelly. Ternyata brand ini juga menggaet Chicco Jerikho sebagai Brand Ambassador lainnya.

Baca Juga:
Viral Video Detik-Detik Rizky Billar Lempar Bola Billiard ke Lesti Kejora

Pada unggahannya tersebut, tampak Kim Se Jeong yang berdiri di antara Ahn Hyo Seop dan Chicco Jerikho. Kim Se Jeong tersenyum manis dengan mengenakan dress coklat muda.

Sementara Ahn Hyo Seop dan Chicco Jerikho tampil formal dengan setelan jas. Suami dari Putri Marino ini memadukan kaos putih dan jas biru muda.

Baca Juga:
Video CCTV Terkuak, Ekspresi Rizky Billar saat Lempar Bola ke Lesti Kejora Bikin Ngeri

"Once upon a time in Korea @imhyoseop," tulis Chicco Jerikho di Instagram pada Senin (10/10/2022) kemarin.

Dipotret secara candid, Ahn Hyo Seop yang mengenakan kemeja putih pun mencuri atensi netizen. Apalagi aktor Korea ini memperlihatkan senyumannya yang begitu menggemaskan.

Baca Juga:
Dulu Cuma Pengangguran, Rizky Billar Disebut Pernah Dekati Biduan Dangdut AN?

Unggahan Chicho Jerikho ini langsung mendapatkan banyak respon. Bahkan istrinya, Putri Marino menyemangatinya untuk bertemu Gong Yoo di masa depan.

Sementara netizen yang lain salah fokus dengan potret Chicco bersama Ahn Hyo Seop. Ada yang menyebut keduanya mirip dan bak kembaran.

"Kok mirip sih," kata netizen.

Baca Juga:
Afgan dan Malika Bestari Terciduk Ngedate, Kelewat Gemas sampai Ditodong ke Pelaminan

"Apakah dia lebih ganteng aslinya ketimbang di TV Bang," tanya seseorang.

"Dari samping kek mirip," tambah netizen lainnya.

Load More