Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Prahara yang terjadi dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora belum mendapatkan titik temu sampai hari ini. Dugaan KDRT yang telah dilaporkan pun masih diproses oleh pihak kepolisian.

Sementara itu, pihak kuasa hukum Rizky Billar menyanggah beberapa klaim dugaan KDRT yang dilayangkan kliennya. Seperti dugaan Rizky melemparkan bola billiard ke istrinya, Lesti Kejora.

Tak lama setelah itu, viral sebuah video yang memperlihatkan sebaliknya. Video ini menunjukkan bahwa Rizky tak sekadar menggertak istrinya dengan bola billiard.

Baca Juga:
Diperiksa 2 Jam, Juru Kamera Baim Wong Dapat 25 Pertanyaan dari Penyidik

Video ini diunggah oleh akun TikTok bernama @satrio.imanuel pada Selasa (11/10/2022) kemarin. Sampai Rabu (12/10/2022), videonya sudah ditonton sampai 1,1 juta kali.

Langsung viral, video ini ternyata merupakan rekaman CCTV yang ada di rumah Lesti dan Rizky. Ada fakta menarik dalam videonya, yang tidak memperlihatkan Lesti dan Rizky saja.

Saat peristiwa tersebut terjadi, tampak beberapa orang yang berada di sana. Sebagian besar diduga merupakan sahabat dan rekan kerja Rizky Billar.

Baca Juga:
Tak Terima Dihina, Farhat Abbas Polisikan Denise Chariesta

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Tampak Rizky Billar yang mengenakan celana hitam dan atasan biru. Ia kemudian mengambil sebuah bola billiard dan berniat melemparkan ke Lesti.

Namun seolah keberuntungan di pihak Lesti, suaminya tersebut terpeleset. Hal itu menyebabkan bola billiard tak terlempar ke arah Lesti.

Setelah Rizky Billar kembali berdiri, terlihat Lesti yang muncul dari balik pohon. Selain itu, ada keterangan bahwa video tersebut direkam pada tahun 2021.

Baca Juga:
Afgan dan Malika Bestari Terciduk Ngedate, Kelewat Gemas sampai Ditodong ke Pelaminan

Saat Rizky Billar hendak melempar bola ke istrinya, beberapa orang di TKP justru memilih untuk diam. Tentu saja beberapa netizen merasa geram akan hal ini.

"Semua yang berada di lokasi bakal jadi saksi," tulis seseorang.

"Kenapa teman yang di sana cuma diam saja," tambah yang lain.

Baca Juga:
Segini Bayaran Lee Jung Jae untuk 1 Episode 'Squid Game 2'

"Jalur langint bos, boroknya dibongkar sedikit demi sedikit," komentar netizen.

Load More